Alat Vital Guru Olahraga Perempuan Ditendang Pelatih Renang, Korban Pendarahan di Kelaminnya

Alat Vital Guru Olahraga Perempuan Ditendang Pelatih Renang
Sumber :
  • Instagram @medsoszone.id

Sumut​, VIVA – Viral di media sosial, guru olahraga perempuan mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pelatih renang di kolam renang Sabty Garden, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara pada Jumat 2 Agustus 2024 lalu.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Dalam video yang diunggah melalui akun media sosial @medsoszone.id, guru olahraga perempuan terlibat adu mulut dengan pelatih renang di pinggir kolam

Dalam pertikaian adu mulut tersebut, pelatih renang yang bertelanjang dada itu berkali-kali menendang guru olahraga perempuan yang mengenakan baju renang hitam motif ungu.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Pada video yang direkam oleh kamera amatir, pelatih renang menendang guru olahraga perempuan sebanyak lima kali, hingga pada tendangan kelima, pelatih renang mengarahkan tendangan ke alat vital guru olahraga perempuan itu hingga ia jatuh tersungkur ke dalam kolam.

Akibat peristiwa itu, korban bernama Asliani Siregar (35) mengalami pembengkakan dan pendarahan pada alat kelaminnya.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

Guru olahraga Asliani pun akhirnya membuat laporan polisi, ia mengaku sudah melakukan visum ke rumah sakit umum.

"Akibat tendangan pelaku, aku mengalami pembengkakkan dan pendarahan di alat vital. Udah visum dan lapor polisi karena kejadian ini," kata Asliani Minggu 4 Agustus 2024 dikutip tvOnenews.

Kasatreskrim Polres Asahan Sumatera Utara, AKP Rianto menyatakan telah menerima laporan tersebut dan pihaknya akan segera memproses dan menindak lanjuti laporan dari Asliani.

Kronologi Kejadian

Dijelaskan dari pihak korban, kejadian itu berawal saat guru olahraga Asliani sedang melatih anak didiknya dalam olahraga renang di kolam renang Sabty Garden.

Kemudian Asliani melihat anak didiknya diturunkan pelaku dari atas batu loncatan, sehingga ia mendatangi pria itu bermaksud hendak mempertanyakan kenapa menurunkan anak didiknya yang mau latihan.

Pelaku yang merupakan pelatih renang itu malah memaki korban dengan kata-kata kotor dan menyerang Asliani.

"Waktu ku datangi mau nanya kenapa menurunkan anaknya, malah pelaku memakinya dengan kata kotor. Lalu menyerang dengan tendangan dan aku pingsan masuk kedalam kolam. Untung ada yang jaga kolam bantu aku, kalau tidak sudah ke dasar kolam aku," beber Asliani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya