Viral Video Cekcok Anggota TNI dan Pengemudi Calya di Semarang

Viral Video Cekcok Anggota TNI dan Pengemudi Calya di Semarang
Sumber :
  • Istimewa

Semarang, VIVA – Cekcok antara anggota TNI dan pengemudi mobil Calya bernopol H 1683 NR terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Semarang, Jumat sore 2 Agustus 2024.

PDIP Sendirian Usung Paslon di Pilkada Kota Semarang, Lawan 9 Parpol KIM Plus

Keributan antara dua laki-laki tersebut viral di media sosial setelah dibagikan sejumlah akun Instagram, salah satunya @infokriminalsemarang.

Dalam narasi unggahan, disebutkan gesekan antara anggota TNI dan pengemudi Calya terjadi karena salah paham saat berkendara di jalan.

17 Bulan Huni Belantara Papua, Akhirnya Pasukan Tempur TNI Peringkus Gembong PKI Pulang ke Jawa
Pergoki Suami Main Serong dengan Wanita Lain, Seorang Istri di Cilincing Babak Belur

“Dari kesaksian sejumlah orang, pengemudi Calya beberapa kali memotong jalan kendaraan lain, termasuk kendaraan yang dikendarai oleh anggota TNI dari Kodam IV/Diponegoro ini,” demikian narasi unggahan, dikutip Senin, 5 Agustus 2024.

Setelah ditegur menggunakan klakson, pengemudi Calya kembali memepet mobil yang dikemudikan anggota TNI hingga akhirnya timbul perselisihan di pinggir jalan.

Tidak terima, pengemudi Calya dan penumpang di dalamnya keluar dari mobil lalu merekam serta mengancam akan memviralkan.

“Sampean mentang-mentang TNI kayak gitu, aku rakyat sipil mas,” kata pengemudi Calya.

Anggota TNI berusaha terlihat tenang, tapi karena terus dipojokkan dan diprovokasi, anggota TNI itu pun akhirnya tersulut emosi.

“Mas sampean potong jalan, memang tidak menyenggol, tapi sampean dari kanan langsung ke kiri,” bentak anggota TNI.

Belum diketahui bagaimana akhir dari cekcok tersebut, pihak-pihak terkait dalam hal ini Kodam Diponegoro belum menyampaikan keterangan resmi.

Namun, beredar di media sosial foto menampilkan wajah pengemudi Calya babak belur seperti habis dihajar massa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya