Viral! Nekat Bawa Mobil Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Kemang, Bocah Kelas 1 SD Cuma Bisa Nangis

Viral! Bocah Kelas 1 SD Nekat Bawa Mobil Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Kemang
Sumber :
  • Instagram | wargajakarta.id

VIVA – Viral video seorang anak kelas 1 SD nekat membawa kabur sebuah mobil dari daerah Kemang hingga Mampang, yang akhirnya menyebabkan kecelakaan dan menabrak beberapa kendaraan, Minggu 4 Agustus 2024.

Kecelakaan Balap Jalan Raya Tewaskan Pembalap Italia Secara Tragis

Dalam video tersebut, mobil yang sudah terhenti langsung dikepung warga. Warga yang geram nyaris tersulut emosi. Namun tidak ada aksi kekerasan saat diketahui pelaku masih berusia anak-anak. Pelaku anak hanya bisa menangis minta pulang saat diantar pulang sejumlah warga. 

Dari informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi saat mobil berplat nomor B 1813 SH sedang dipanaskan oleh pemiliknya. Tanpa diketahui oleh sang pemilik, anak kelas 1 SD tersebut masuk ke dalam mobil dan melarikan diri.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Mobil itu melaju dari Kemang menuju Mampang, dan menurut saksi mata bernama Ardi, mobil yang dibawa oleh bocah itu menabrak dua mobil lain dan lima sepeda motor.

Ardi menduga bahwa bocah tersebut panik karena mobil terus berjalan dan akhirnya menabrak beberapa kendaraan di sekitarnya. Beruntung, mobil tersebut akhirnya berhasil dihentikan setelah menabrak beberapa pengendara lain.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Sejauh ini, tidak ada korban yang terluka parah akibat kecelakaan tersebut. Bocah kelas 1 SD yang bersangkutan sudah diamankan, dan kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Video ini pun menarik perhatian netizen di jagat maya. Banyak yang miris dengan peristiwa ini. Banyak yang menilai, peran orang tua sangat penting untuk mendidik anak-anaknya agar tidak membahayakan orang lain.

"Gak tau mau ngomong apa sih. Tapi harusnya orangtuanya bisa ngejaga, nge-edukasi, dan semoga anak-anak gue ga modelan bgni capernya. Asli pengen ngomong kasar sebenarnya," ungkap seorang netizen di kolom komentar.

"Yang salah pemilik mobil yang ninggalin mobil kondisi nyala. Anak-anak tetep ga salah, namanya anak-anak belum tau apa-apa. Gue waktu kecil juga sering main di mobil sampai perseneling dimainin tapi keadaan mobil mati mungkin kalo mobil nyala kejadiannya bakal sama kaya bocah ini. Semoga urusannya cepat selesai dan adeknya ga trauma," timpal yang lainnya.

"Ganti kerusakan mobil yang dibawa, ganti kerusakan mobil dan motor-motor yg ditabrakin, memulihkan Mental dan trauma si anak,, kasian orang tuanya PR-nya banyak," tambah yang lain.

"Anjir, anak tentangga gue nih. Itu di lampu merah mcd kemang," pungkas yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya