Gaya Santai Mahasiswi Positif Narkoba yang Tabrak Pemotor hingga Tewas jadi Sorotan Netizen

Gaya santai mahasiswi pengaruh narkoba yang tabrak pemotor hingga tewas
Sumber :
  • X @jiihan_sw

Pekanbaru, VIVA – Viral di media sosial, Mahasiswi berkendara dalam pengaruh narkoba menabrak pengendara sepeda motor hingga korban meninggal dunia di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau pada Sabtu 3 Agustus 2024.

Pesan Skincare yang Datang Narkoba, Tiba-tiba Rumah Digerebek Polisi

Dalam akun media sosial X @Jihan_SW, pengunggah yang mengaku sebagai keluarga korban menjelaskan kalau sepupunya itu ditabrak dari belakang oleh Mahasiswi yang mengendarai Toyota Raize.

"Pelaku menabrak dari belakang dan menyeret alm sepupuku sejauh 5m dan pelaku sempat kabur, tapi di kejar warga dan ojol, pelaku mahasiswi 21 tahun universitas abdurrab pekanbaru, hasil tes urinenya positif narkoboy (sabu), pelaku mahasiswi merantau dan subuh itu baru pulang dari club," tulis keterangan dari akun X @jiihan_sw dikutip Minggu, 4 Agustus 2024.

Suswono Janji Cari Akar Masalah Keberadaan 'Kampung Narkoba'

Pemilik akun X Jihan yang mengaku keluarga korban itu juga mengatakan, pihak pelaku sempat datang ke rumah sepupunya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, bahkan menurut keterangan dari Jhan, keluarga pelaku tidak ada minta maaf sedikitpun.

"Malam ini ibu si pelaku datang ke rumah alm sepupuku minta maaf dan minta diselesaikan secara kekeluargaan, tapi pihak keluarga besarku tidak menerima damai gitu aja," tulis Jihan.

Vicky Nitinegoro Ungkap Alasan 2 Kali Pernah Keciduk Narkoba, Apes dan Dijebak

"Pelaku ga minta maaf sedikitpun dan ga ada muka cemasnya, bahkan masih bisa main Instagram," sambungnya.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa seperti dilansir Instagram @memomedsos_official mengatakan, dari hasil pemeriksaan test urine, pelaku dinyatakan positif narkoba,

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada pengemudi mobil, dinyatakan positif menggunakan amphetamine. Namun sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, Minggu 4 Agustus 2024.

Lebih lanjut Alvin menjelaskan kronologinya, Alvin mengatakan pelaku mahasiswi itu sehabis pulang dugem dan mengemudikan mobil Toyota Rauze nopol BM 1959 FJ dengan seorang diri.

"Namun, tiba-tiba mobil tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor korban hingga terpental dan mengalami luka parah di kepala," jelas Alvin.

Pelaku bernama Marisa Putri berusia 21 tahun yang merupakan Mahasiswi Universitas Abdurrab ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Renti berusia 46 tahun tewas di tempat dengan luka parah di kepala.

Video yang viral itu kemudian menjadi sorotan lantaran pengemudi mahasiswi itu bergaya santai tanpa ada kepanikan .

"Muka pelaku nggak ada rasa bersalahnya samsek (sama sekali), jangan mau damai lah walau di iming-imingi duit, virallin kasusnya biar nggak jadi Ronald Tannur part 2, sudah kebukti narkoba aja masih nggak ngaku," tulis komentar dari akun @iin_indryanii303.

"Dengan santainya dia main hp tanpa rasa bersalah dan takut. Fix minimal penjara seumur hidup," tambah komentar akun @amd_sofyan.

"Santai banget, biasanya anak yang punya jabatan," ucap komentar dari akun @cikemouy.

"Sesantai itu habis ngebunuh orang," tulis komentar akun @esterikagultom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya