Viral! Usai Alami Kecelakaan, Sepasang Bule Rusia Teriak-teriak di Jalan dan Main Musik

Bule Rusia berteriak-teriak di jalan raya usai mengalami kecelakaan - Foto: Tangkapan layar Tiktok @sudanawayan212
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Tabanan, VIVA – Sepasang bule Rusia viral di media sosial berteriak-teriak di pinggir jalan raya dan salah satu dari bule itu memainkan alat musik tiup berupa kerang usai mengalami kecelakaan.

Dugaan Prostitusi, Polisi Periksa Direktur Spa di Kawasan Seminyak

Sepasang bule itu mengalami kecelakaan kendaraan roda empat di jalan Umum Nasional Denpasar – Singaraja termasuk wilayah Br. Candikuning II,  Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Rabu 31 Juli 2024 sekitar pukul 17:00 WITA.

Mobil Toyota Raize putih dengan nomor polisi DK1399ABW yang dikendarai Georgii Shabalin, pria berkebangsaan Rusia, bersama teman perempuannya, Bezmenova Nadezhda, dari arah Denpasar melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil Toyota Calya putih dengan nomor polisi AD1633A yang dikendarai Luh Suruyani dari arah Singaraja. 

Cak Imin: Lima Tahun ke Depan PKB Tidak Hanya untuk NU tapi Seluruh Rakyat Indonesia

Akibat dari kecelakaan itu, kedua pengemudi mengalami beberapa luka pada bagian tubuh. 

Kasi Humas Polresta Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata mengatakan, setelah kecelakaan, Georgi Shabalin turun dari mobil sambil berteriak-teriak dan memukul kendaraan yang datang dari arah utara jurusan Singaraja dan memukul warga yang hendak mengamankannya. 

Ini Kata Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Pada pukul 17.40 WITA, WNA Rusia tersebut telah berhasil diamankan di Mako Polsek Baturiti dalam keadaan selamat. Akan tetapi hingga saat ini WNA Rusia tersebut belum bisa diajak berkomunikasi.

"Georgii Shabalin tidak bisa melakukan komunikasi karena masih linglung dan kondisinya muntah darah," jelas Iptu I Gusti Made Berata, Kamis 1 Agustus 2024.

Bezmenova Nadezhda sempat dibawa ke Puskesmas Baturiti 1, kemudian di rujuk ke Rumah sakit Semara Ratih Luwus Baturiti, dan telah diambil sample darahnya. 

“Di lambung ada masalah karena mengkonsumsi obat-obatan atau alkohol,” kata Iptu Made Berata. 

Ia menjelaskan, dari hasil interogasi singkat dengan Bezmenova Nadezhda, dirinya dan Georgii Shabalin sudah tidak tidur dan tidak makan selama 3 hari dengan bantuan obat Rape Nukini.

"Sellama tidak tidur, dirinya melakukan aksi menyerap tenaga alam," jelasnya.

Sementara itu, di dalam mobil yang dikendarai bule Rusia itu, polisi menemukan sejenis obat 3 botol Ketamine HCI 100 mg/ml/1m, 1 botol Ketanaest (ketamine HCI 100 mg), 1/2 kemasan kertas paper (kertas rokok) merek Radja Mas.

Barang bawaan yag ditemukan di dalam kantong tas beludru warna coklat antata lain, 13 botol Rape berbagai merek yg dikemas dalam botol plastik (microtube). 2 buah tas warna hitam dan 1 buah tas warna coklat, peralatan kosmetik, uang mainan dalam bentuk dolar Rusia dan 15 buah kepingan Bitcoin.

Georgii Shabalin dan Bezmenova Nadezhda menginap di Chakra Tavern Bedugul, Br. Candikuning 1, Desa Candikuning, Baturiti, Tabanan untuk membuat kontem Youtube dengan Channel OK Freestyle sejak 27-31 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya