Raih Medali Perak, Gaya Santai Atlet Penembak Turki Jadi Sensasi di Olimpiade Paris 2024

Aksi Atlet Menembak Turki, Yusuf Dikec di Olimpiade Paris 2024
Sumber :
  • X | The Figen

VIVA – Atlet Menembak Turki, Yusuf Dikec, (51 tahun) menjadi viral di dunia maya setelah aksinya saat tampil di Olimpiade Paris 2024, Kamis 1 Agustus 2024. Hal ini tidak terlepas dari aksinya yang terlihat santai.

Viral Video Hoaks Pembunuhan, Karyawati Toko Diperiksa Polisi

Dilansir News.com, bertanding di nomor beregu campuran pistol angin (air pistol mixed team), Dikec mencuri perhatian penonton. Dan itu tidak ada hubungannya dengan keterampilannya yang sangat mengesankan.

Sebaliknya, foto Dikec saat bertanding yang tampak seperti baru saja berjalan-jalan dari pub di sudut jalan kota yang menyebabkan kehebohan dan viral di media sosial.

Viral Youtuber Nikocado Avocado Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Para pesaing dalam cabang olahraga menembak apa pun di Olimpiade, cenderung mengenakan pelindung telinga dan dua lensa, satu untuk menghindari keburaman dan satu untuk presisi yang lebih baik.

Tapi tidak demikian dengan Dikec. Sebaliknya, ia maju ke garis lomba dengan satu tangan di sakunya, dan mengarahkan pistolnya dan menembak dengan tepat. Dia dan timnya pun berhasil mengamankan medali perak di nomor lomba ini.

Demi Konten, Viral Aksi Truk Oleng Nyaris Menimpa Pengendara Motor

Dan kemudian momen ini pun menjadi sensai di internet yang diramaikan dengan foto-foto Dikec. Dia secara pun menjadi salah satu atlet yang banyak dikomentari publik di ajang Olimpiade 2024.

"Bakat sejati. Sepertinya hanya dia yang seperti itu," tulis seorang netizen di kolom komentar media sosial yang mengunggah foto Dikec.

"Dia tidak hanya mengamankan medali perak, tetapi juga membuat media sosial membara," timpal netizen lainnya.

"Pekerjaan sampingan: pembunuh bayaran," kata netizen lainnya sambil mencoba berkelakar.

"Tidak perlu lensa khusus untuk pria penembak jitu yang hebat ini! Salut untukmu," tambah yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya