Kurang Hati-hati, Pemotor Wanita Terlibat Kecelakaan Malah Minta Ganti Rp 4 Juta ke Sopir Bus

Pemotor wanita terlibat kecelakaan minta ganti rugi Rp4 juta ke sopir bus
Sumber :
  • Instagram @jabodetabek24info

VIVA – Viral di media sosial, pemotor wanita terlibat kecelakaan karena ulahnya sendiri, malah minta ganti rugi Rp4 juta ke sopir bus atas kerusakan motornya.

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

Dalam rekaman CCTV yang diunggah melalui akun Instagram @Jabodetabek24info, pemotor wanita itu berusaha menyalip mobil ambulans dengan melewati marka garis putus di jalan wilayah Kebumen, Jawa Tengah.

Dari arah berlawanan melaju bus PO Sugeng Rahayu, karena pemotor wanita itu kurang perhitungan menyalip, akhirnya pemotor kaget dan rem mendadak hingga membuatnya terjatuh.

Viral Kantor Desa di Kalimantan Barat Mirip Desain Istana Presiden di IKN, Netizen: Menyala!

Bus sempat banting setir ke kiri kemudian melindas sepeda motor wanita itu, beruntung sopir bus mampu mengendalikan dan menguasai bus sehingga tidak menyebabkan kecelakaan fatal lantaran pada saat itu kondisi lalu lintas tengah ramai.

Detik-detik sebelum kecelakaan motor yang terlindas bus di kebumen

Photo :
  • Instagram @jabodetabek24info
Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Beruntung pemotor wanita selamat, namun kendaraan motor yang diketahui berprofesi sebagai pegawai bank itu mengalami kerusakan akibat terlindas bus.

Usai terlibat kecelakaan dan diamankan di pos bersama aparat polisi, pemotor wanita itu justru meminta ganti rugi dalam surat kronologi kepolisian.

Dilansir dari Facebook Berita Kebumen, Muren Mutiara Putri yang mengaku keluarga dari sopir bus lantas tidak terima jika Zaenal selaku sopir bus harus menanggung ganti rugi.

"Monggo dicermati videonya (CCTV). Salah sendiri tapi merugikan banyak pihak. Saya selaku keluarga sopir kurang terima dengan keputusan di surat kronologi. Bapak Zaenal ini orang baik tapi dapat musibah karena ketidakhati-hatian pengendara lain," tulis keterangan dari pihak keluarga sopir

"Infonya mbak ini pegawai bank, minta ganti kerugian Rp4 juta, padahal jelas-jelas dia yang salah, masih bisa bilang kalau dari arah berlawanan tidak ada bus, motornya tidak akan rusak," sambungnya.

Video tersebut mengundang reaksi netizen, banyak yang menilai kalau pemotor wanita itu kurang hati-hati dan tidak memperhitungkan kondisi sekitar ketika menyalip kendaraan ambulans.

"Harusnya ibu tidak usah nyalip, maka ambulans dan bus tidak kerepotan dengan tingkah ibu. seharusnya pihak bus dan ambulans minta ganti rugi karena sudah dibikin repot dan buang-buang waktu," tulis komentar dari akun @nengnnn,

"Gegara satu motor salah posisi, satu bus hampir celaka," tambah komentar dari akun @frozenfood_1122.

"Untung ada CCTV jadi ketahuan siapa yang salah karena bus ada di jalan yang benar, dan harusnya sopir bus tuntut balik pengendara motor yang salah jalur membahayakan orang lain," komentar dari akun @andryalbuhori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya