Seorang Wanita Muda Meninggal Dunia Saat Sedot Lemak di Klinik Kecantikan di Depok

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

VIVA – Seorang wanita asal Kota Medan diduga menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan yang terletak di Kota Depok. Korban adalah Ella Nanda Sari Boru Hasibuan (30). Wanita muda itu meninggal saat sedot lemak di klinik kecantikan WSJ Beauty.

Fakta Menarik Soal Childfree yang Dipilih Ariel Tatum

Dari unggahan akun @temanpolisi tertulis bahwa korban pada Senin (22/7) berangkat dari Medan menuju Depok. Tujuannya adalah untuk sedot lemak di area lengan.

“Pada tanggan 22/7/2024 hari Senin korban atas nama Ella Nanda Sari Boru Hasibuan umur 30 thn alamat Komplek Abadi No 2C, berangkat dari Medan menuju Depok menggunakan pesawat ke WSJ BEAUTY&SKINCARE cabang Depok untuk melakukan sedot lemak di area lengan,” tulis keterangan akun @temanpolisi, Jumat 26 Juli 2024.

Hartanya Bakal Habis, Denny Darko Bongkar Ciri Artis Wanita yang Lagi Sembunyikan Perceraiannya

Disampaikan, tindakan dilakukan antara jam 12 sampai jam 1 siang. Namun tiba-tiba jam 2 siang lebih seorang temannya mendapat telpon dari Rumah Sakit Margonda bahwa korban sudah meninggal dunia dan pihak klinik WSJ menghubungi pihak keluarga untuk mengantar jenazah ke Pangkalan Brandan, tanpa memberikan keterangan hasil diagnosa kematiannya.

“Saya sebagai kakak kandung korban sangat keberatan karena kematian adik saya ini. Ini malpraktek telah dilakukan WSJ Beauty dan Skincare,” ujar Okta Lia Boru Hasibuan dalam keterangan di akun @temanpolisi.

Ivan Gunawan Hadiri Tahlilan, Ungkap Kondisi Ayu Ting Ting dan Keluarga Usai Kepergian Baby Zoltan

Keluarga korban meminta agar pihak klinik bertanggungjawab. Karena diduga kematian korban sangat tidak wajar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengaku masih mendalami kasus ini. Pihaknya belum dapat memastikan mengenai kematian korban.

“Masih kita dalami. Untuk menentukan meninggal karena apa dan kronologinya masih didalami,” kata Kapolres.

Ilustrasi perlintasan kereta api Commuter Line

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

Diduga seorang wanita sengaja bunuh diri dengan cara menabrakkan ke rangkaian kereta rel listrik (KRL). Peristiwa itu terjadi di perlintasan rel Citayam siang tadi sekita

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024