Kronologi Seorang Wanita Dianiaya Pria Karena Menolak Ajakan Hubungan Badan di Apartemen Jaksel

Lantaran ditolak saat hendak hubungan badan, Seorang pria menganiaya perempuan berinisial NRS dengan pisau di Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Lantaran ditolak saat hendak hubungan badan, Seorang pria menganiaya perempuan berinisial NRS dengan pisau di Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3 Pencopet Ditangkap di GBK Usai Beraksi dalam Kerumunan Jemaat Misa Akbar

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, membenarkan diduga pelaku kesal mendapati korban tidak mau diajak berhubungan badan.

"Terlapor kesal kepada korban dikarenakan korban terus meminta pulang dan menolak saat terlapor meminta berhubungan badan dengan korban," ujar Bintoro dalam keterangannya, Kamis 25 Juli 2024. 

Bangun Apartemen di atas Pasar dan Stasiun, Ridwan Kamil: Sangat Realistis

Bintoro mengatakan Hubungan antara korban dan pelaku tersebut bermula dari perkenalan di sosial media, keduanya kemudian janjian bertemu di apartemen pelaku.

Dalam kasus ini pelaku kesal kepada korban sebab korban terus meminta pulang. Korban juga menolak saat diajak berhubungan badan.

Dipicu Rebutan Mik Karaoke, Herman Tewas Ditikam Rekannya di Warung Tuak Simalungun

Saat keluar dari apartemen, di dalam mobil pelaku, terjadi pertengkaran dan pelaku melukai korban menggunakan pisau. "Korban menderita luka di bagian jari tangan dan leher. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," ujarnya. 

Korban pun melapor polisi atas kasus tersebut dan kini pelaku sudah ditangkap oleh Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. "Pelaku penusukan perempuan di Barito yang kenal melalui sarana medsos sudah tertangkap," ujarnya.

Polisi berada di rumah sakit menyelidiki seorang remaja di Bogor meninggal dunia usai mengalami perundungan dan dianiaya temannya. VIVA/Muhammad AR

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Seorang remaja di Puncak Bogor, bernama Moh Ridwan (16 tahun) meninggal dunia, usai dirundung dan dianiaya temannya. Korban ditinggal begitu saja dalam kondisi muntah dar

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024