Viral Pemotor Tertimpa Bongkahan dari Flyover Pasar Ciputat yang Diduga Rontok

Viral Pemotor Kena Bongkahan Flyover Pasar Ciputat yang Diduga Rontok
Sumber :
  • Instagram |dramaojol

VIVA – Viral video seorang pemotor mengaku terkena bongkahan batu dari flyover di Pasar Ciputat yang diduga rontok. Videonya viral di dunia maya dan menjadi sorotan netizen

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Dikutip VIVA Trending dari video yang diunggah akun Instagram @dramaojol, Jumat 26 Juli 2024, tampak seorang pemotor memegang bongkahan batu besar yang diduga dari flyover Pasar Ciputat yang rontok.

Pemotor itu mengaku sedang melintas di bawah flyover Ciputat. Dan tiba-tiba motornya terkena benturan keras. Awalnya, dia menduga diserempet pengendara lain. Tapi ternyata benturan keras berasal dari batu dari atas flyover.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

"Hampir kena kepala nih batu nih. di kolong flyover Ciputat. Hancur," ungkap pemotor di video sambil menunjukkan bagian depan motor yang hancur tertimpa batu.

Video tersebut pun menjadi sorotan netizen. "Kena kepala langsung meninggal ditempat batu segede gitu," ungkap seorang netizen di kolom komentar. "bisa diklaim ga sih minta ganti rugi?" tanya netizen lainnya. "Minta ganti rugi ke pemerintah setempat bang. Asal ada buktinya," timpal netizen lainnya.

Resep Asinan Kiamboy yang Viral di TikTok, Lezat dan Segar Banget!

"kalo kaya gini bisa nuntut pihak yg buat flyovernya ga ya? walaupun kasusnya cuma runtuhan batu bukan flyovernya yg ambruk? soalnya gimana pun juga kan itu sangat membahayakan pengendara atau orang yang ada di sekitarnya.. terus apa ga ada monitoring & maintenance dari pihak terkait?" pungkas netizen lain.

Jennifer Coppen

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Selain Jennifer Coppen, sebelumnya Luna Maya juga mengaku tidak ingin diberi stiker gift saat tengah melakukan live TikTok.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024