Top Trending: Polisi Digrebek Ngamar Bareng Janda, Petugas Damkar Depok Minta Maaf

Tangkapan layar video viral anggota Polisi digerebek sama istri sah ngamar wanita lain di kosan di Kendari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

VIVA – Sejumlah artikel VIVA Trending menarik perhatian pembaca. Dari video viral polisi di Kendari digrebek ngamar bareng janda, hingga petugas damkar Depok minta maaf setelah gagal memadamkan kebakaran gereja.

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Berikut ini 5 artikel terpopuler VIVA Trending:

1. Viral Polisi di Kendari Digerebek Ngamar Bareng Janda di Kosan, Istri Sah Lapor Propam

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Tangkapan layar video viral anggota Polisi digerebek sama istri sah ngamar wanita lain di kosan di Kendari.

Photo :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Viral di media sosial anggota polisi digerebek istri sah di sebuah indekos bersama wanita lain. Anggota Polri berinisial Briptu MA itu digerebek bareng wanita yang diketahui merupakan seorang janda di sebuah indekos di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Dalam video yang beredar, tampak istri sah didampingi anggota Propam berseragam dan berpakaian biasa memasuki sebuah kamar indekos. Saat digerebek, tampak di dalam kamar itu ada seorang pria diduga Briptu MA sedang bergegas memasang jaket hitamnya sementara wanita selingkuhannya memakai daster.

2. Klarifikasi Pengelola Museum Adityawarman Soal Kata Gay Men dan Kutipan Wikipedia Homo Sapien

Papan Informasi homo sapien yang sudah di tutup dengan kertas putih

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Kasi Pelayanan dan Administrasi Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat, M Devid menyampaikan permohonan maaf atas adanya kekeliruan terjemahanan dalam bahasa inggris (Gay Men) dan kutipan wikipedia soal informasi tentang Homo Sapien yang viral di akun tiktoker @anandabhuwana. 

"Sebelumnya kami juga ingin menjelaskan. Kami mohon maaf, baru di sini. Mungkin yang bisa kami jawab, kejadian ini sebenarnya sudah sejak lama. Mungkin sudah terjadi beberapa kali pergantian kepala museum. Jadi memang ini murni kesalahan pada translate," kata Devid, Selasa 23 Juli 2024. 

3. Gereja Ludes Terbakar, Petugas Damkar Depok Minta Maaf

Lapak di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, kebakaran, dan petugas Petugas pemadam kebakaran (damkar) bergerak ke lokasi Rabu 17 Juli 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Seorang petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, Sandi Butar Butar, kembali viral di media sosial setelah meminta maaf atas kegagalan timnya dalam menyelamatkan bangunan gereja yang terbakar pada Selasa malam. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Frix.id, Sandi tampak terpukul dan mengungkapkan kesedihannya atas kegagalan timnya dalam memadamkan api.

4. Penipuan Pinjol Berkedok Hadiah Marak Terjadi, Tagihan Capai Rp1 Miliar

Ilustrasi pinjol.

Photo :
  • Antara/HO-kapersky

Pinjaman online (pinjol) kini bergerak semakin mendekati arah modus penipuan. Niat baik yang semula membantu kebutuhan masyarakat perlahan mulai tercoreng.

Masyarakat tentu dibuat resah akan hal ini, apalagi mudahnya proses pencairan dana tanpa ada verifikasi dari oknum perusahaan pinjol kerap dimanfaatkan untuk menjaring korban oleh para penipu.

5. TikToker Indonesia Bagikan 9 Culture Shock Tinggal di Korea Selatan

Ilustrasi negara Korea Selatan

Photo :
  • Pixabay

Tinggal di Korea Selatan bisa menjadi pengalaman yang luar biasa, tetapi juga penuh dengan tantangan budaya yang mungkin mengejutkan bagi pendatang baru. Salah satunya pengalaman yang dibagikan pemilik akun TikTok @suchieliaartha.

"No salty! ini hanya berdasarkan pengalamanku selama tinggal di korea selatan, jangan langsung dijadikan patokan ya. Terima kasih sudah baca," tulisnya di caption. Berikut adalah beberapa contoh culture shock di Korea Selatan yang dialaminya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya