Viral Ojol Terluka Parah Akibat Tertimpa Aspal Panas, Begini Kondisinya

Viral Ojol Terluka Parah Akibat Tertimpa Aspal Panas
Sumber :
  • X @creepy_room_

VIVA – Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Ade Dian Firmansyah (36) mengalami luka bakar serius setelah tertimpa aspal panas dari truk yang terguling di Jalan Kenanga Raya, Medan Selayang, Sumatera Utara. Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

Menurut kronologi, kecelakaan tersebut terjadi saat truk tengah melintasi Jalan Ringroad Medan dan dalam proses menurunkan muatannya. Namun, truk tersebut secara tiba-tiba terbalik karena sisi jalan yang ambles menyebabkan material aspal yang diangkutnya tumpah.

Aspal panas yang tumpah kemudian menimpa Ade yang saat itu sedang menunggu penumpang di belakang truk. Alhasil, Ade mengalami luka bakar serius di bagian selangkangan, paha, dan kaki.

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun Truk Tangki di Jakut Bertambah, Ini Daftarnya

Video yang menunjukkan pengemudi ojol tersebut tertimpa timbunan aspal panas viral di media sosial setelah diunggah oleh akun X @creepy_room_ pada Senin, 22 Juli 2024.

Berdasarkan unggahannya, terlihat Ade yang mengenakan seragam ojolnya tampak kesakitan dan berteriak akibat rasa sakit pada bagian tubuhnya. Banyak warga di sekitarnya yang membantu menolong dengan menarik tubuh ojol tersebut untuk keluar dari kungkungan timbunan aspal. 

Kecelakaan Beruntun di Plumpang diduga Akibat Sopir Truk Kena Serangan Jantung

Sementara yang lainnya, beberapa warga turut membantu dengan mencangkul timbunan aspal panas.

Setelah itu, warga langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tere Margareth di Ringroad Medan untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Diketahui, Motor dan HP milik Ade juga mengalami kerusakan parah dalam kejadian ini. Kecelakaan ini menjadi perhatian banyak netizen dan menimbulkan simpati terhadap korban. 

Sementara itu, kejadian ini telah menemukan titik terang. Pihak dum truk yang terbalik dan pengemudi ojol sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Kesepakatan ini tercapai setelah melalui proses mediasi yang difasilitasi oleh pihak kepolisian. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kasus laka lantas tersebut ke ranah hukum.

“Karena pihak pengelola aspal bertanggung jawab mengenai perobatan akibat lukanya dan kerusakan kendaraan driver ojol atas musibah kecelakaan tersebut,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Andrea Nasution.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya