Aksi Wanda Hara Hadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki Bikin Geger, Tutupi Wajah dengan Cadar

Diduga Wanda Hara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Media sosial kembali digemparkan sebuah video  maupun foto memperlihatkan momen yang dijamin bikin Anda geleng kepala. Bagaimana tidak, baru-baru ini fashion stylist sejumlah artis maupun penyanyi ternama di Tanah Air, Wanda Hara tengah ramai diperbincangkan hingga kena rujakan warganet di dunia jagat maya.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Bukan tanpa alasan, melainkan karena aksinya yang secara diam-diam menyusup di acara pengajian Ustaz Hanan Attaki.  Diketahui dari berbagai unggahan video maupun foto yang viral di berbagai media sosial, salah satunya akun X @Lalalalqui pada 21 Juli 2024 memperlihatkan sosok seorang wanita yang diduga Wanda Hara.

Bercadar, Kartika Putri Ditanya Netizen: Gak Takut Penghasilan Menurun?

Berdiri di paling belakang, aksi Wanda Hara
mengenakan pakain serba berwarna hitam dengan wajah tertutup cadar pun akhirnya ketahuan dan terungkap oleh salah seorang warganet di dunia jagat maya.

"Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA," tulis cuitan akun tersebut dikutip VIVA pada 22 Juli 2024.

Gegara Kelakuan Wanda Hara, Ustaz Hanan Attaki Akan Diperiksa Polisi

Aksi Wanda Hara melakukan samaran yang menyerupai seorang wanita syari ini pun akhirnya terungkap dan menuai banyak sorotan hingga menimbulkan kontra.

Dalam postingan yang beredar di media sosial tersebut, sang fashion stylish itu tidak hadir seorang diri melainkan bersama dengan rekan-rekan artis terdekatnya. Seperti halnya Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqa hingga bos kecantikan, Shady Purnamasari.

Sontak saja kehadiran Wanda Hara yang berpenampilan bak wanita syari dalam kajian tersebut akhirnya menuai beragam reaksi warganet di dunia jagat maya.

Reaksi Warga

Unggahan video maupun foto yang viral baru-baru ini di media sosial pun tak sedikit membuat banyak orang langsung merujak Wanda Hara yang dinilainya tidak bisa melihat tempat dan acara yang ia sambangi.

"Lebih stress temen2nya kaga ada yg mau negur, orgil lu semua," tulis warganet.

"mau gimana penampilan beneran bebas dah asli. tapi makin kesini makin ada aja anjir. ya beliau begini, waktu kmrn ada laki berpakaian wanita masuk ke toilet wanita juga. kek pls gausah maksa
jual folls like views comment ig tiktok," seru lainnya.

"ya Allah, padahal cadar dikhususkan buat wanita. kesel, kenapa temennya tidak menegur. disrespect banget sama pakaian muslimah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya