Para Pendukung Donald Trump Kompak Pakai Perban Palsu, Jadi Tren Fashion di AS

Perban palsu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Donald Trump beberapa waktu lalu menggemparkan publik di berbagai penjuru dunia. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar dirinya yang ditembak secara sengaja saat sedang menjalankan kampanye di Pennsylvania.

Khofifah Minta Restu Muslimat NU untuk Maju Pilkada Jatim

Imbas dari gemparnya peristiwa penembakan yang dialami Donald Trump, rupanya banyak dukungan mengalir deras terhadap calon presiden Amerika Serikat tersebut. Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan postingan yang tengah viral berikut ini, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @whichis.sebenarnya.

Ditembak Perampok, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Tangerang

Dalam postingan tersebut, memperlihatkan sejumlah fans konvensi Nasional Partai Republik kompak mengenakan perban palsu pada bagian telinganya masing-masing. Mereka terlihat membuat 'perban palsu' dari versinya masing-masing.

Pelajar di Serdang Bedagai Tewas Ditembak, Tim Gabungan Kepolisian Buru Pelaku

Ada yang memang sengaja menggunakan perban asli atau plester. Ada juga yang kreatif memanfaatkan kertas tisu hingga kertas putih yang dilipat hingga membentuk persegi dan kemudian diselipkan di topi.

Seperti Joe Neglia, salah satu perwakilan Partai Republik dari Arizona, yang memanfaatkan amplop putih. Ia mengaku, ide dadakannya muncul saat di bus dalam perjalanan ke lokasi acara.

"Ini tren fashion terbaru dan aku akan memakainya terus. Orang-orang di seluruh dunia pasti juga akan mengikutinya," kata Joe kepada CBS dikutip VIVA.co.id pada Jumat.

Aksi tren ini dilakukan sebagai sebuah bentuk dukungan terhadap calon presiden Amerika Serikat Donald Trump, pasca calon presiden dari partai Republik Donald Trump itu mendapatkan peristiwa tak terduga yaitu penembakan saat sedang melakukan kampanye di Butler, Pennsylvania. 

Seperti kita ketahui, sebelumnya viral sebuah penampakan video yang memperlihatkan momen di mana Donald Trump mengangkat tangan kanannya ke telinga saat sebutir peluru melukainya.

Meskipun pada saat itu Trump selamat dan tak mendapati banyak luka serius, namun pelaku penembakan tersebut telah membuat salah satu bagian telinga miliknya jadi terluka dan harus diperban.
 

Reaksi Warganet

Viralnya aksi konyol para pendukung Donald Trump ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial

"Disini joged2 oke gas, disana perban palsu alias ada aja gimmick nya nih negara demokrasi lg kampanye," tulis warganet

"Aku ngeliat Trump sebelum nonton ch sepulang sekolah," timpal lainnya.
"Dari sisi trump pasti ada rasa sukur nya karna kejadian kemarin namanya jadi makin naik," kata lainnya.

"Si joe biden langsung tiba tiba sakit trs buat status di X " i'm sick"," seru lainnya.

"Kalau di amerika pendukung paslon ngeri ngeri woy, fanatik banget. Fanatik diindo lebih fanatik disana wkwk," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya