Suami Sibuk Jualan di Pasar Parung, Istri Malah Jual Diri di Rumah

Ilustrasi mesum.
Sumber :
  • Instagram@infojawabarat

VIVA – Kepolisian Sektor (Polsek) Parung berhasil mengungkap tindakan seorang istri berinisial DY yang nekat "menjual diri" dengan jasa open BO di rumah kontrakannya saat suaminya sedang berjualan di Pasar Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Percepat Transisi Sirkular Ekonomi, PCX Market Sudah Alihkan Lebih dari 100 Juta Kg Limbah Plastik

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi mengungkapkan, pada Kamis, bahwa pengungkapan ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan oleh masyarakat setempat pada Selasa 16 Juli 2024.

Peristiwa yang terjadi di Kampung Waru, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, tersebut sempat menjadi viral di media sosial.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Doddy menjelaskan, saat penggerebekan terjadi, DY ditemukan bersama seorang laki-laki berinisial RA sekitar pukul 01.00 WIB.

Awalnya, warga setempat curiga karena sering melihat laki-laki datang ke rumah kontrakan DY pada malam hari, saat suaminya sedang berjualan di Pasar Parung.

Pelaku Utama Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMP di Palembang Sempat Ikut Yasinan

"Warga menduga DY melakukan aktivitas open BO melalui aplikasi hingga akhirnya melapor ke pemilik kontrakan berinisial M," jelas AKP Doddy seperti dilansir Antara, Jumat 19 Juli 2024.

Ilustrasi mobil polisi.

Photo :
  • Antara

Pada Senin, 15 Juli 2024 sekitar pukul 22.00 WIB, pemilik kontrakan bersama beberapa warga mulai memantau aktivitas di rumah kontrakan DY. Sekitar pukul 23.00 WIB, seorang laki-laki datang namun pergi setelah menyadari dirinya diawasi.

Kemudian, pada Selasa, 16 Juli 2024 sekitar pukul 01.00 WIB, seorang laki-laki berinisial RA kembali datang. Setelah RA masuk ke dalam kontrakan, warga langsung melakukan penggerebekan sambil merekam kejadian tersebut menggunakan ponsel.

"Saat penggerebekan terjadi, pintu kontrakan kebetulan tidak terkunci. Warga menemukan DY sedang merapikan bajunya di dalam kamar, sementara RA sudah membuka celananya," ungkap Doddy.

DY mengakui bahwa dirinya melakukan aktivitas open BO melalui aplikasi MiChat. Salah satu warga kemudian menghubungi MJ, suami DY, agar pulang dan menyaksikan sendiri kelakuan istrinya.

"DY dan suaminya sudah sekitar enam bulan mengontrak di tempat M. Saat ini, mereka telah diminta untuk keluar dari kontrakan tersebut," kata AKP Doddy.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya