Pilu! Jelang H-2 Ulang Tahun, Jennifer Coppen Tulis Pesan Menyentuh: Kembalilah Dali, Terlalu Berat

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz  – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis muda Jennifer Coppen. Sang suami tercinta, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari waktu setempat. Kabar kepergian pria yang kerap disapa Papa Dali ini dibagikan oleh sang istri, Jennifer Coppen melalui unggahan Instagram Story-nya.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

“Telang berpulang ke Rahmatullah, suami tercinta saya ‘Yitta Dali Wassink’pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer dikutip VIVA.co.id. Dalam postinganngan tersebut, ibu satu anak ini juga meminta kepada semua pihak agar memaafkan Dali seandainya sang suami bebruat kesalahan.

"Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga seandanya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," lanjut ibu satu anak ini.

Jokowi Kenang Faisal Basri: Beliau Ekonom Kritis
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Kepergian Dali Wassink membuat sejumlah publik menyoroti hari meninggalnya suami Jennifer Coppen ini yang tiba hanya beberapa hari sebelum sang istri, Jennifer Coppen merayakan hari jadinya yang ke-23 tahun tepat pada Sabtu mendatang 20 Juli 2024.

"Ya Allah, ulang tahun 2- juli, tanpa papa dali ya till?? Sedih bangettt. Semangaattt till, papadali udah tenang disana," tulis salah seorang warganet dikutip VIVA.co.id pada Jumat.

Sadar akan kepergian sang suami jelang h-2 hari ulang tahunnya, Jennifer pun menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang suaminya yang ia bagikan melalui unggahan Instagram Story-nya.

Dengan hati yang berat, artis cantik satu ini mengaku berat akan kepergian suaminya ini yang terbilang mendadak. Mengingat, baru saja kemari ia menghabiskan momen bersama dengan sang buah hati, Kamari Sky Wassink.

"Comeback Dali. Ada banyak cobaan di hidup aku, kali ini aku gakuat dali... aku gakuat ya Allah kali ini terlalu berat....besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi...," tulis unggahan Jennifer Coppen.

Reaksi Warganet

Sontak saja kabar kepergian Dali Wassink atau lebih dikenal Papa Dali ini memang benar-benar mengejutkan publik. Hal tersebut dikarenakan, pada hari sebelumnya ia masih menghabiskan waktu bersama Kamari dan keluarganya. Unggahan Jennifer Coppen jelang ulang tahunnya ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"DEMI ALLAH DARI SORE GA BERENTI NANGISIN PAPA DALI DAN MIKIRIN KEADAAN JENNIFER, KAMAR + KELUARGA DALI. Kita yg bukan keluarga aja shock bukan main… rest in love papa dali. Sending a ton of prayers for you," tulis warganet.

"kaya kita yg ditinggalin papa sendiri, rest in peace papa daliii," tulis lainnya.

"sakit bgt jadi mama jenniferr, rest in peace papa dalii," kata lainnya lagi.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un semoga Allah SWT terima amal ibadah beliau," tandas pengguna lainnya.

"Padahal ga kenal tapi nangisin dr td," seru lainnya.

"Masih gk nyangka alfatihah untuk papa dali," timpal lainnya.

"Papa dali plss gemeter campur aduk, ga bsa ngebayangin perasaan mamari," seru lainnya.

"Nangis banget dari tadi," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya