Meninggal Dunia, Begini Sosok Papa Dali di Mata Jennifer Coppen

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA – Yitta Dali Wassink, suami artis Jennifer Rochelle Coppen dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024, sekitar pukul 02.20 WITA.

Presiden Jokowi dan Prabowo Dijadwalkan Hadir pada Sesi Utama IAF dan HLF MSP 2024

Kabar ini diunggah oleh Jennifer sendiri dalam story akun Instagramnya beberapa jam lalu. Yitta Dali yang akrab disapa Papa Dali itu menghembuskan nafas terakir pada usia 22 tahun.

"Innalillahi wainna ilaihi rooji’un Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita," penggalan story instagram Jennifer, Kamis 18 Juli 2024.

Indonesia Siap Gelar HLF MSP 2024 di Bali, 1.275 Peserta dari 26 Negara Bakal Hadir

Dalam unggahan storynya, Jennifer juga mengeneng sosok Papa Dali sebagai orang yang baik, sopan, selalu belajar menjadi sosok yang ayah yang baik.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali," tulisan Jennifer dikutip dalam IG Storinya.

Keponakan Ayu Ting Ting Sempat Dirawat Sebelum Meninggal, Sakit Apa?

Jennifer Coppen dan Dali Wassink

Photo :
  • Instagram

Jennifer juga meminta kepada teman-teman, kerabat dan keluarganya untuk menghargai privacy meninggalnya Papa Dali.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," tulisnya.

Ia juga meminta maaf atas kesalahan Papa Dali semasa hidupnya kepada sahabat, keluarga dan fansnya.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan. Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia- mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA, Love Jenn," dikutip dari IG Story Jennifer.

Seperti diketahui, Yitta Dali Wassink adalah pria muda yang telah menikahi Jennifer Coppen pada 10 Oktober 2023 lalu. Dari hasil pernikahannya mereka dikarunia satu orang anak perempuan.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya