Haru, Momen Terakhir Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Bersama Kamari Sebelum Meninggal Dunia

Papa Dali dan Kamari
Sumber :
  • Instagram

BALI  – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Jennifer Coppen serta anak semata wayangnya, Kamari yang beberapa waktu belakangan ini menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya. Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink baru saja dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli 2024.  

Pelatih Sepak Takraw PON 2024 asal Gorontalo Meninggal Dunia di Aceh

Berita duka cita tersebut disampaikan langsung oleh sang istri tercinta, Jennifer Coppen melalui unggahan akun Instagram Storynya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," kata Jennifer Coppen seperti dikutip VIVA pada Kamis.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Melalui unggahannya tersebut, ibu satu anak ini mengungkapkan bagaimana sosok suaminya, Dali Wassink sebagai seorang suami sekaligus ayah yang baik untuk putri kecilnya tersebut.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, dan sopan, dan disayangi oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya," tulis unggahan Instagram Storynya.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Nama Dali Wassink atau lebih akrab disapa Papa Dali ini memang dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan perhatian kepada istri dan buah hatinya, Kamari  Sky Wassink.  Karena sosoknya yang begitu perhatian, Papa Dali pun turut dicintai warganet di media sosial.

Hal tersebut tentu tak lepas dari dirinya yang memiliki buah hati sangat lucu dan menggemaskan. Kedekatan hubungan antara ayah dan buah hatinya ini selalu terekam manis dalam sebuah video yang kerap dibagikan oleh Dali melalui akun TikTok pribadinya.

Ironisnya, sehari sebelum kepergiannya meninggal dunia, Dali sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan putri kecilnya tersebut yang terekam dalam sebuah video. Momen tersebut dibagikan langsung oleh Dali melalui akun TikTok pribadinya @dali.wassink.

Dalam momen terakhir itu terlihat kebersamaan ayah dan anaknya saat bersama. Di mana Dali saat itu tengah mempersiapkan hidangan untuk buah hati tercintanya, Kamari Sky Wassink. Nampak, Kamari yang tengah digendong bersama salah seorang wanita menemani papanya saat sedang membuat makanan. Dali begitu piawai membuat masakan untuk buah hati tercintanya, seperti yang terlihat dalam video tersebut.

“Mash potato chicken for kamariii,” tulis keterangan dalam video dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 18 Juli 2024.

Selanjut dalam momen yang berbeda tepatnya pada tiga hari yang lalu, 16 Juli 2024 Dali Wassink juga sempat membagikan momen kebersamaan bersama buah hatinya saat tengah belajar berjalan. Di mana pada saat itu Dali mengabadikan detik-detik Kamari bisa berjalan.Sama-sama mengenakan outfit senada berwarna hitam, keduanya tampak kompak.

“Kamari akan segera bisa berjalan, ya dia terjatuh di wajahnya dan itulah mengapa ada memar,” tulis Dali dalam akun TikToknya.

Namun, siapa sangka ternyata momen manis tersebut menjadi kenangan terakhir bagi Kamari bersama Papa Dali, Dali Wassink.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan terkait kabar meninggalnya papa Kamari atau suami Jennifer Coppen ini pun sukses mengundang berbagai reaksi warganet. Tak sedikit mengaku terkejut, mengingat suami Jennifer Coppen baru saja mengunggah momen kebersamaan dengan sang putri tercinta, Kamari pada Rabu, 18 Juli 2024 lalu.

"nyesek bgt ya allah liat sg mama kamari,kamari nanti psti sedih bgt liat vidio ini gede," tulis warganet.

"NANTI YANG SERING UPLOAD KAMARI SAPA LAGI PAPA DALI SECEPET ITU PERGINYA ," sahut lainnya.

"fyp pas orangnya uda gaada," seru lainnya.

"papa dali itu papa idaman semua anak perempuan," kata lainnya.

"kamari itu udh mau otw keluar dri hp tapi gajadi," seru lainnya.

"gk kebayang anak selucu dan sekecil Kamari udh di tinggal papanya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya