Kampungnya Jadi Sarang Narkoba, Netizen Malah Lapor ke Komedian Kiky Saputri

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputri

VIVA – Viral seorang netizen mengadu dan melapor kepada artis yang merupakn salah satu komika papan atas Indonesia, Kiky Saputri. Sang netizen mengadu terkait kampungnya yang dianggap menjadi sarang narkoba.

Hadiah Kapolri untuk Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Atas Aksi Heroik Amankan Pria Bersajam di Jaktim

Aduan sang netizen pun diunggah oleh Kiky Saputri lewat akun X miliknya. "Lapor pak!" tulis Kiky sambil menyematkan tangkapan layar percakapannya dengan sang netizen sambil men-tag akun Kapolri dan Divisi Humas Polri.  

"Kak Kiki, mau cerita sedikit karena ini menurut aku sudah meresahkan aku dan warga sekitar. Jadi wilayah rumah aku itu dijadikan transaksi narkoba. Wilayahnya diJambi. Lorong Jait," tulisan seorang netizen dalam tangkapan layar yang diunggah Kiky.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

"Semoga kak Kiki bisa senggol2 dikit ya kak. Mana tau pak Listyo Sigit (Kapolri) bisa dengar," lanjutnya.

Sebelum memviralkan lewat akunnya, Kiki Saputri sempat meminta izin terlebih dulu dan langsung disetujui oleh netizen yang identitasnya dirahasiakan itu.

Bea Cukai Kalbagsel Hadiri Pemusnahan Narkoba Hasil Ungkap Ditresnarkoba Polda Kalsel

"Gak apa apa kak (untuk diviralkan). Tujuanku emang itu kak. Soalnya sudah meresahkan kak," ungkap netizen tersebut.

Reaksi Netizen

Sejak diunggah pada 13 Juli 2024 silam, unggahan Kiky Saputri pun viral dan sudah dilihat hingga 1,8 juta kali. Tidak hanya itu, unggahannya tersebut mendapat ribuan reaksi dari netizen.

"Kenapa mesti lapor langsung ke kapolri ya bukannya di daerah juga ada polisi kira2 kenapa ya?" ungkap seorang netizen bertanya-tanya.
"warga negara mempunyai masalah dengan penegak hukum, dan curhat ke komedian untuk menghukum penegak hukum. kocak banget??" timpal yang lainnya.

"Udah jd rahasia umum klo bandar emang biasanya punya "bekingan". Klo gk diviralin selamanya praktek² kek gini gk bakal hilang sih, yok segera ditindak pak komandan Andre," tambah yang lain.

"Mentionnya harusnya ke damkar mba, kalo ke mereka-mereka juga gangaruh," keluh seorang netizen.
"Kalo warga sipil lapornya udah ke standup comedy sih beneran komedi ini penegak hukumnya," timpal netizen lain.

"Lagu lama, bahkan hampir semua daerah plosok begitu. prinsip warga sekitar mending diam main aman dari pada ribut atau nyawa keluarga dicabut," pungkas yang lain.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya