Top Trending

Heboh Pesta Perceraian Meriah di Lampung, Geger Isi Kamar Kos Bikin Merinding

Heboh pesta perceraian di Kabupaten Pringsewu, Lampung.
Sumber :
  • VIVA | Puji Lampung (tvOne)

VIVA – Seorang pria dari Kabupaten Pringsewu, Lampung, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar acara pesta perceraian yang viral di media sosial. Acara yang berlangsung pada Minggu 14 Juli 2024 ini menarik perhatian netizen dengan kemeriahan yang tampaknya tidak kalah dari sebuah perayaan pernikahan.

30 Rabi Yahudi di Israel Ogah Danai Penggerebekan Masjid Al-Aqsa

Artikel ini menjadi yang terpopuler VIVA Trending. Selain itu, ada pula artikel kehebohan di media sosial sebuah video penggerebekan yang dilakukan seorang pemilik kos terhadap salah satu penghuni kamarnya. Isi kamar kos bikin netizen merinding.

Berikut ini 5 artikel terpopuler VIVA Trending, Rabu 17 Juli 2024:

Arab Saudi Mengecam Keras Rencana Israel Bangun Sinagoge di Kompleks Al Aqsa

1. Tak Menyangka Pesta Perceraian Viral di Medsos, Rian: Bentuk Permintaan Maaf Kepada Keluarga

Rian gelar pesta perceraian di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Photo :
  • VIVA | Puji Lampung (tvOne)
Menteri Israel Ingin Bangun Sinagoge di Masjid Al-Aqsa, AS: Jangan Memprovokasi

Rian Maulana, seorang pria dari Kabupaten Pringsewu, Lampung, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar acara pesta perceraian yang tak terduga viral di media sosial.

Acara yang berlangsung pada Minggu 14 Juli 2024 ini menarik perhatian netizen dengan kemeriahan yang tampaknya tidak kalah dari sebuah perayaan pernikahan. Baca selengkapnya.

2. Heboh Pria di Lampung Gelar Pesta Perceraian, Lengkap dengan Panggung Musik

Acara pesta perceraian

Photo :
  • Instagram

Pesta perayaan pada umumnya diadakan untuk merayakan sebuah momen-momen bahagia atau pencapaian penting dalam kehidupan seseorang maupun sebuah komunitas.

Seperti halnya mengadakan pesta perayaan ulang tahun, kelulusan, pernikahan, pertunangan, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana jika sebuah pesta perayaan justru digelar saat momen menyedihkan seperti halnya bercerai dengan pasangan? Baca selengkapnya.

3. Unggah Makanan Berafiliasi ke Israel, Maxwell Clash of Champion Minta Maaf

Maxwell Clash of Champions

Photo :
  • Instagram @maxwellsalvadorr

Beredar foto yang menampilkan Maxwell, salah satu peserta Clash of Champions mengunggah makanan yang diduga berafiliasi ke Israel . Foto tersebut lantas viral dan membuat netizen geram. Hal ini karena boikot produk Israel adalah isu serius yang melibatkan kepedulian terhadap hak asasi manusia. Baca selengkapnya.

4. Fakta di Balik Bocah Terjebak Flying Fox di Nusa Penida, Wahana Kini Akhirnya Ditutup

Ilustrasi flying fox.

Photo :

Media sosial baru-baru ini digemparkan sebuah video mengerikan sekaligus menegangkan yang memperlihatkan detik-detik seorang bocah asal Warga Negara Asing (WNA) tersangkut atau terjebak di atas ketinggian saat sedang naik wahana flying fox.

Seperti yang terlihat dari banyaknya video di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @folkative baru-baru ini. Dalam video tersebut memperlihatkan situasi menegangkan tengah dirasakan bocah perempuan di atas ketinggian. Baca selengkapnya.

5. Gegara Kamar Dipenuhi Sampah, Pemilik Kosan Gerebek Penghuni yang Ternyata Idap Hoarding Disorder

Kos-kosan berantakan

Photo :
  • Instagram

Heboh di media sosial sebuah video penggerebekan yang dilakukan seorang pemilik kos terhadap salah satu penghuni kamarnya. Dalam video yang beredar, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan aksi seorang wanita paruh baya yang ternyata merupakan pemilik atau ibu kos nampak mendatangi atau menggerebek salah satu kamar tersebut untuk melihat secara langsung kondisi di dalamnya. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya