Viral! Gelar Pesta Perceraian, Rian Dilaporkan Istrinya ke Polda Lampung

Rian gelar pesta perceraian di Kabupaten Pringsewu, Lampung.
Sumber :
  • VIVA | Puji Lampung (tvOne)

Lampung – Natalia Diah Ayuningtyas, seorang artis terkenal, telah melaporkan suaminya, Rian Maulana, ke Polda Lampung terkait dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini terkait dengan pesta perceraian yang diadakan oleh Rian Maulana pada Minggu (14/7/2024) di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Viral! Mahasiswa KKN Bikin Anak-anak Nangis Histeris saat Pamitan, Netizen: Bocil Biasanya Jujur

"Kalau memang kami sudah bercerai secara sah, saya tidak masalah. Tetapi kan kami masih suami istri sah secara hukum," ujar Natalia saat diwawancarai di Polda Lampung pada Rabu (17/7/2024).

Natalia menjelaskan bahwa pesta perceraian tersebut sangat mempengaruhi dirinya secara emosional dan keluarganya.

Berhasil Ditangkap, Ini Tampang Pelaku yang Lecehkan Pegawai Wanita Pertashop di Cianjur

Natalia Diah Ayuningtyas bersama kuasa hukum melaporkan suaminya, Rian Maulana

Photo :
  • Pujiansyah

"Pesta perceraian itu memberikan beban mental yang besar bagi saya dan keluarga. Saya sedang berusaha agar masalah ini segera terselesaikan," katanya.

Viral Oknum ASN Hina Nabi Dengan Sebutan Germo, Netizen Ramai-ramai Tag Akun Divisi Humas Polri

Dia menyangkal berita yang menyebutkan bahwa dia melakukan perselingkuhan dan pemerasan sebagai berita bohong.

"Tuduhan perselingkuhan dan pemerasan itu hoaks. Itu semua bohong," tegasnya.

Natalia juga mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Rian Maulana baru berlangsung sekitar tiga bulan, dan meskipun ada konflik kecil dalam rumah tangga mereka, mereka telah sepakat untuk bercerai.

Dalam laporannya dengan nomor STTPLP/B/299/VII/2024/SPKT/POLDA LAMPUNG, Natalia menyatakan bahwa viralnya pesta perceraian tersebut berdampak negatif pada kariernya.

"Banyak pekerjaan manggung saya yang dibatalkan oleh penyelenggara, menyebabkan saya mengalami kerugian finansial," ungkapnya.

Sebuah video viral tentang pesta perceraian ini menunjukkan suasana meriah dengan kehadiran banyak tamu dan dekorasi mewah. Video ini diunggah oleh akun TikTok @matirassaaa pada Selasa, 16 Juli 2024, dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. (Pujiansyah/Lampung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya