Razman Nasution Geram Gegara Dirujak Warganet: Muka Saya Diganti Muka Kodok

Razman Nasution
Sumber :
  • VIVA/ Rahma Fatahillah Ilham

VIVA – Sosok Ramzan Nasution beberapa waktu belakangan ini ramai menyedot perhatian warganet di media sosial. Bukan tanpa sebab, sebelumnya pria pemilik nama lengkap Razman Arif Nasutiin tengah disorot lantaran memberikan banyak kritik pedas terhadap sosok Pegi Setiawan.

Soroti Bullying PPDS yang Mengkhawatirkan, DPR: Evaluasi, Waktunya Berbenah!

Di mana, sebelumnya ia juga sempat mengomentari terkait hasil sidang Praperadilan Pegi Setiawan yang dibacakan hakim tunggal Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Eman Sulaeman. Di mana pada hasil sidang praperadilan tersebut jadi membuat Pegi tak lagi berstatus tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Tak hanya memberikan kritik pedas, Razman Nasution juga kerap menyerang Pegi Setiawan dalam berbagai kesempatan. Ia kerap menyebut bahwa Pegi diduga sebagai pelaku dari kasus kematian Vina Cirebon.

Dokter Aulia Diperas Oknum Senior Rp40 Juta Sebulan, Kemenkes: Sudah Diserahkan ke Polisi

Imbas dari aksinya yang sering menyerang dan memberikan komentar pedas terhadap tertuduh Pegi Setiawan, Razman Nasution justru dirujak dan dibully warganet di media sosial. Diketahui, ada salah seorang warganet yang mengedit wajahnya dengan bentuk seekor kodok.

Rizky dan Ridho DA di Dalam Dibully, di Luar Negeri Buktikan Prestasi

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Razman saat dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu stasiun televisi. Dalam momen tersebut, Ramzan secara blak-blakan menceritakan momen di mana dirinya menjadi sasaran perundungan maupun bullyan yang dilakukan warganet sejak ia kerap bersuara dalam kasus kematian Vina Cirebon.

Secara lantang, ia menyampaikan bahwa dirinya mendapat ancaman hingga dimaki-maki alias dirujak oleh warganet yang tak suka pada dirinya. 

"Saya diancam, diteror, dimaki maki netizen, masa iya netizen yang katanya harus kita dengar suaranya masa saya dibilang meninggal dunia," kata Razman dikutip kanal YouTube salah satu stasiun televisi pada Rabu, 17 Juli 2024.

Razman pun menceritakan sambil menunjukkan hasil editan foto seperti bentuk seekor kodok yang dibuat salah seorang warganet pada momen tersebut. 

"Muka saya diganti dengan muka kodok dan ada lagi video, kemaluan saya dijahit dan dipotong, apa ini," kata Razman lebih lanjut. 

Ada juga yang mengunggah sebuah video memperlihatkan kemaluan dijahit dan dipotong dengan diedit wajah Razman.

"Apakah ini dan ada lagi video kemaluan saya dijahit dan dipotong. Apa ini?" kata Razman. 

Aiman Wicaksono selaku pemandu acara tersebut pun sontak dibuat tertawa mendengar pengakuan Razman pada saat itu.

"Saya kira oleh siapa bang, ada lewat SMS, lewat Whatsapp gitu," kata Aiman. 

Razman menyebutkan, bahwa dirinya sudah hampir dua bulan lebih kena sasaran warganet sejak mengomentari sosok Pegi Setiawan dan kasus kematian Vina Cirebon. Menurut keterangannya, bahwa Razman akan melaporkan warganet yang bersangkutan usai sebelumnya berembuk dengan keluarga.

"Maka besok jam 10 pagi saya akan melaporkan empat akun ke salah satu Polres atau Polda Metro Jaya agar orang-orang yang begini diproses secara hukum," tandasnya lebih lanjut.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya