Heboh Pria di Lampung Gelar Pesta Perceraian, Lengkap dengan Panggung Musik

Acara pesta perceraian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesta perayaan pada umumnya diadakan untuk merayakan sebuah momen-momen bahagia atau pencapaian penting dalam kehidupan seseorang maupun sebuah komunitas. 

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Seperti halnya mengadakan pesta perayaan ulang tahun, kelulusan, pernikahan, pertunangan, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana jika sebuah pesta perayaan justru digelar saat momen menyedihkan seperti halnya bercerai dengan pasangan? 

Tentu saja, hal ini sedikit di luar nalar orang pada umumnya. Mengingat, sebuah pesta perayaan digelar hanya untuk merayakan hari spesial yang tak terlupakan bagi seseorang. Namun hal tersebut rupanya baru-baru ini terjadi dan diselenggarakan oleh seorang pria asal Lampung.

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Beredar di berbagai media sosial sebuah kabar pesta perayaan seorang pria yang diduga baru saja melepas statusnya sebagai seorang suami dan kini resmi ditetapkan sebagai seorang dudua viral dan ramai diperbincangkan.

Diketahui dari berbagai media sosial, momen tersebut salah satunya terekam dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah baru-baru ini. Momen unik dan langka ini awalnya dibagikan oleh akun TikTok @matirassaaa, kini video tersebut viral hingga menyedot perhatian warganet di media sosial.

5 Potret Cantik Amanda Rigby yang Diisukan Pacaran dengan Andre Taulany

Dalam video viral tersebut, heboh aksi seorang pria di Lampung yang secara terang-terangan menggelar sebuah acara pesta perayaan untuk perceraiannya. Terlihat juga sebuah undangan layaknya acara pernikahan turut tersebar di media sosial, lengkap dengan tanggal dan lokasi acara pesta tersebut berlangsung.

Layaknya sebuah resepsi pernikahan, pria ini mengusung konsep acara pesta perayaan perceraiaannya dengan sedemikian rupa. Di mana terlihat acara yang digelar cukup meriah.

Selain tenda pesta yang lengakap dengan meja serta kursi makan yang sudah dilapisi kain berwarna putih, ada juga panggung di depannya yang berdiri tegak dan megah untuk menghibur para tamu undangan.

"Menghadiri acara nikahan (no) menghadiri acara perceraian (yes)," tulis akun TikTok @matirassaaa dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam tayangan berdurasi singkat itu juga terlihat sekumpulan ibu-ibu yang tengah asyik bernyanyi di atas panggung untuk menghibur para undangan. Menurut keterangan dari pemilik video, bahwa pria asal Lampung ini dengan sengaja menggelar acara pesta perayaan khusus untuk memperingati momen perceraian dengan istrinya.

Lebih lanjut, menurutnya bahwa acara tersebut digelar pada 14 Juli 2024 di Pringsewu, Lampung. Ia mengaku, bahwa ini menjadi momen pertama dirinya menghadiri acara pesta perayaan usai cerai.

Reaksi Warganet

Viralnya tayangan video tersebut di media sosial pun sontak menuai beragam reaksi warganet.

"Semenyakitkan itu ya? Sampai harus effort sekali usaha untuk terlihat bahagia?" tulis warganet.

"kalo ternyata balikan lagi malu ga ya?" sindir lainnya.

"Mengsedih.. perceraian adalah hal yang dibenci Allah SWT. Ini malah dirayakan. cari viral kok gini amat," tandas lainnya.

"istrinya terselamatkan," terang lainnya.

"Normalisasi perceraian," sahut lainnya.

"menyala dudaku," seru lainnya.

"Artinya masih ga ikhlas, soalnya masih mikirin mantannya dengan cara menyindir," tulis lainnya.

Baca artikel VIVA Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya