Viral Pengendara Motor Terobos Jalan Licin IKN Sambil Baca Doa

Viral Pria Ini Bagikan Momen Menegangkan Saat Melintasi Jalan Licin di IKN
Sumber :
  • TikTok @pratamadhitya

VIVA – Sebuah video viral di TikTok menunjukkan seorang pria pengemudi sepeda motor yang melintasi jalan becek dan berlumpur di kawasan IKN Nusantara, Kalimantan Timur. 

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, pria itu terlihat komat-kamit membaca doa selamat agar terhindar dari bahaya saat melewati jalan yang licin dan berpotensi membuatnya tergelincir.

Video yang dibagikan oleh akun @pratamadhitya ini sontak menjadi sorotan warganet. Pasalnya, kondisi jalan terlihat sangat tidak bersahabat dan membahayakan bagi pengendara.

Jokowi Sempat Tidak Percaya Aguan, Klaim Bisa Bangun Hotel Bintang 5 di IKN Cuma 9 Bulan

Pria tersebut tampak membonceng rekannya yang merekam video. Mereka melewati jalanan yang padat dengan antrean mobil dan truk pengangkut material proyek.

Luhut Lihat IKN Sekarang Sudah Bagus, Banyak Pohon Hijau

Dengan penuh kecemasan, si pengemudi melafalkan doa dengan suara keras, berharap agar mereka dapat melewati rintangan jalan tersebut dengan selamat.

Meskipun menegangkan, usaha mereka membuahkan hasil dan mereka berhasil melewati jalan licin tersebut.

Video viral ini pun menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan tingkah laku pria tersebut, namun ada juga yang merasa prihatin dengan kondisi jalan di IKN Nusantara yang masih belum memadai.

“Ya Allah ternyata selicin ini, suami aku bilang kemarin pas mau ke lapangan macet total plus licin banget,” tulis netizen.

“Malam Rabu kemarin aku kejebak macet disini, dari jam 8 malam sampe jam 7 pagi baru lolos dari kemacetan,” tulis netizen lainnya.

“Yang dibonceng panik, yang nyetir ngap ngap an ngatur rem wkwkwk,” tulisnya.

“Aku berani sih joki asal naik Scoopy, kalo PCX yaa wassalam,” imbuh lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya