Heboh Aksi Wanita Berpakaian Seksi Ngoceh di Atas Mobil, Jadi Tontonan Warga Setempat

Wanita seksi di atas mobil
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan aksi konyol seorang wanita naik ke atas mobil hingga membuat gaduh sejumlah pengendara maupun pejalan kaki.

Gara-gara Ini Banyak Orang Ogah Kredit Mobil Bekas

Bagaimana tidak, seperti melihat dari banyaknya video beredar di media sosial wanita tersebut seperti orang yang tidak sadarkan diri. Di mana ia berdiri sambil asyik mengoceh di atas mobil yang terparkir di pinggir jalan. 

Yang membuat aksinya menjadi pusat perhatian warga setempat, karena wanita tersebut tampil dengan pakaian sangat minim dan terlihat sangat seksi saat berdiri di atas mobil. Di mana dalam video tersebut, ia mengenakan pakaian seksi dengan tanktop berbentuk kemben berwarna hitam dan celana mini berdiri di atas mobil Honda Brio.

Ini Komponen Mobil Copotan yang Paling Banyak Diburu Konsumen

Sontak saja video yang awalnya dibagikan oleh akun TikTok @l.elisabeths ini pun langsung viral di media sosial.

"Ada yang samaan liat ini juga gak tadi sore??" tulis keterangan pemilik video viral tersebut dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 16 Juli 2024.

Azizah Salsha Selingkuh, Gaji Pratama Arhan Cuma Bisa Beli Mobil Ini

Dalam video tersebut, wanita yang mengenakan rok mini sepaha itu tampak mengoceh ke arah warga yang ada di lokasi kejadian.  Aksi wanita itu sontak membuat sejumlah warga mengerubunginya untuk memintanya segera turun dari atas mobil.

Namun sayangnya, ia justru menghiraukan imbauan tersebut dan tetap asyik berada di atas mobil sambil mengoceh. Hebohnya aksi wanita seksi di atas mobil ini pun sontak membuat jalanan di sekitar lokasi jadi alami kemacetan.

Menurut keterangan dalam video, peristiwa tersebut terjadi di dekat Millenium Hotel Sirih Jakarta pada Sabtu, 13 Juli 2024 sore hari. Kendati demikian, hingga tulisan ini dibuat belum diketahui apa penyebab wanita seksi itu ngoceh di atas mobil.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya video tersebut di media sosial baru-baru ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Positif sabu," tulis warganet.

"Gw udah bilang td suruh masukin kandang eeeh malah dilepasin," tulis lainnya.

"Dia marah karena mau mandi air gk idup," seru lainnya.

"Pov: udah sadar dari mabora tp terlanjur malu,alhasil lanjutin aja biar keliatan masih efek maboranya," seru lainnya.

"ada yg tau mabora itu apa sichh,lihat yg komen byk yg yg yebut@MABORA," kata lainnya.

"yaallah lisa," seru lainnya.

"kayanya itu dari arah keradenan deh, soalnya tadi sore tuh di depanku mobil itu depanku eh tiba-tiba dia berhenti tengah jalan dan buka pintu nya gitu, trus bawa mobil nya oleng gitu dah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya