Terungkap Sosok Bapak Batik Merah yang Ngamuk saat Ditegur Lawan Arah

Pemilik HR-V Sok Jago Lawan Arah Ngaku Ketua PP dan Penguasa Wilayah
Sumber :
  • IG @yessyayuaryanii

Semarang – Sosok bapak arogan berbatik merah yang ngamuk saat ditegur melawan arah di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang terungkap. Laki-laki tersebut merupakan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) bernama Wisnu.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Padahal, dalam video yang dibagikan akun Instagram @yessyayuaryanii, Wisnu mengaku dirinya sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

“Ini ketua PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten semarang ya. Lawyer nih lawyer,” kata Wisnu saat terlibat cekcok pada Kamis, 11 Juli 2024 siang.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Semarang, Ali Imron mengatakan, pihaknya sudah meminta Wisnu untuk menyampaikan permintaan maaf.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Ali menegaskan bahwa Wisnu adalah anggota dan bukan ketua Pemuda Pancasila, Kabupaten Semarang seperti yang ia klaim saat cekcok di Desa Kalongan.

Adapun terkait pernyataan Wisnu bahwa dirinya adalah lawyer, Ali membenarkannya.

“Mas Wisnu adalah anggota dan pengurus MPC PP Kabupaten Semarang, (benar dia) sebagai lawyer,” ujar Ali kepada wartawan Jumat, 12 Juli 2024.

"Kami atau saya sebagai ketua Pemuda Pancasila meminta maaf atas insiden cekcok tersebut antara mas Wisnu dan saudara Michael karena salah paham," lanjutnya.

Ali sangat menyayangkan sikap Wisnu yang telah mengaku-ngaku sebagai ketua Pemuda Pancasila dalam video yang viral di media sosial.

"Mas Wisnu secara tidak sadar mengatasnamakan Ketua Pemuda Pancasila, itu memang bukan. Saya sangat menyayangkan, ini menjadi bahan evaluasi kita bersama,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya