Tanggapan Menohok Nikita Mirzani soal Artis yang Operasi Plastik karena Penyakit Sinus

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh aksi sejumlah artis Tanah Air yang memutuskan untuk melakukan tindakan operasi plastik.Tindakan operasi plastik pada bagian hidung ini, seolah menjadi tren yang tengah digandrungi oleh sejumlah selebriti. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Jika sebelumnya ada Sarwendah dan Dian Nitami, terbaru ada Rizky Febian, Mahalini dan juga pedangdut Kristina yang baru-baru ini juga melakukan oplas pada bagian hidungnya. Dan menariknya, alasan yang diungkapkan sejumlah artis yang baru-baru ini melakukan tindakan operasi plastik ini karena adanya penyakit sinusitis yang dimilikinya.

Terbaru, penampilan Rizky Febian dan Mahalini yang paling mencuri perhatian warganet di dunia jagat maya. Diduga untuk menyembuhkan penyakit sinus yang dimilikinya, keduanya rela untuk melakukan oplas pada bagian hidungnya di Korea.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Kini, terlihat jelas perubahan bagian hidung keduanya yang terlihat jauh lebih mancung dibanding sebelumnya. Sayangnya bukan pujian yang didapat, mereka justru menuai kontroversi hingga mengundang beragam reaksi dari warganet.

Tak sedikit warganet mengaku, jauh lebih suka penampilan mereka dengan hidung yang asli dibanding setelah melakukan oplas. Ramainya tren artis Tanah Air yang melakukan operasi plastik dengan dalih penyakit sinus atau sinusitis ini pun ramai jadi bahan perbincangan warganet di berbagai platform media sosial.

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Tak terkecuali salah satunya artis cantik Nikita Mirzani. Seperti diketahui, bahwa wanita yang kerap disapa Nyai ini sering kali melakukan tindakan operasi plastik demi kecantikannya yang memukau.

Tak pernah menutup-nutupi atau berdalih punya penyakit sinus, Nikita Mirzani justru secara blak-blakan membeberkan apa saja operasi plastik yang dilakukan olehnya selama ini lengkap dengan biaya yang dihabiskan.

Bahkan, ia juga pernah merogoh kocek miliaran rupiah untuk merombak penampilannya tersebut. Melihat tren operasi plastik yang saat ini ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Terlebih setelah melihat penampilan sejumlah rekan artis yang memiliki penampilan berbeda usai oplas dengan dalih memiliki penyakit sinusitis ini pun lantas membuat Nikita Mirzani bereaksi.

Tanggapan Nikita Mirzani Artis yang Oplas

Menurut wanita berusia 38 tahun ini bahwa tidak seharusnya, mereka (artis) yang memutuskan tindakan operasi plastik ini berdalih karena memiliki penyakit sinusitis. Karena, baginya untuk menyembuhkan penyakit tersebut dan operasi hidung itu sangat jauh berbeda.

"Uhh w ini sebagai manusia yang demen bgd sama yang namanya operasi kecantikan operasi plastik kadang suka heran sama manusia, kenapa si kalo kalian mau ngerubah bentuk jadi mancung harus ada alesannya sinus. W juga punya sinus, g ada tuh dokter w bilang ohhya mba niki disembuhin aja sinusnya, tapi dibikin mancung ya. Karena nyembuhin sinus dan operasi hidung itu jauh berbeda ya," terang Nikita Mirzani dikutip akun TikTok @initomatku_ pada Jumat, 12 Juli 2024.

"Bikin muka jadi lebih cantik g ada salahnya ko, apalagi g pake uang negara. Kenapa si harus aku harus berubah bentuk karena sinus. Gak ada, jangan mau diboong-boongin," tegasnya lebih lanjut.

Sebagai informasi, bahwa sinusitis merupakan peradangan pada rongga sinus yang terletak di sekitar hidung dan mata. Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, alergi, atau bahkan polusi udara. Meskipun sinus bukan gangguan kesehatan yang serius, tetapi rasa sakit dan peradangan yang ditimbulkannya dapat sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang baru-baru ini viral ini pun sukses mengundang reaksi warganet. Tak sedikit yang setuju dengan tanggapan Nikita Mirzani.

"Kalo emang hidung pesek bikin sinus, operasi plastik bakal rame banget donk atau kalo orang2 se Indonesia ini sinus langsung pada mancung2 nih orang2 di negara kita," tulis warganet.

"Nikita ini bener2 ga munafik ya orgnya hebat," tulis lainnya.

"emang bener sinus itu gk merubah bentuk hidung," kata lainnya.

"Sama kk niky sinus ya sinus oplas ya oplas," sahut lainnya.

"Ini bmula dr gunai alasan boy william utk opls hidung ga sih.. jd suka dpake2 sm artis lain buat oplas pk alasan ksehatan," tandas lainnya.

"lgpl kalo ngobati sinus ke dokter nya bukan dokter kecantikan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya