Punya Tinggi Badan Capai 2,2 Meter, Gadis Ini Malah Kesulitan untuk Cari Jodoh

Wanita dengan tubuh tinggi
Sumber :
  • Odditycentral.com

VIVA – Memiliki tinggi badan yang ideal tentu menjadi impian banyak orang. Tidak hanya menarik penampilan, penelitian terbaru menemukan bahwa tinggi badan juga dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Benarkah?

Sisi Gelap di Balik Sukses Ritel Fashion Asal Tiongkok Shein

Ya menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh British Medical Journal, seseorang yang memiliki tubuh tinggi dan kurus cenderung memiliki pendidikan, pekerjaan, dan standar hidup yang lebih baik. 

Hal tersebut diungkapkan berdasarkan hasil survei para peneliti terhadap 120 ribu warga Inggris yang berusia antara 40 hingga 70 tahun. Namun kesuksesan itu rupanya tidak dirasakan oleh seorang gadis bernama, Xiao Mai asal Tiongkok yang memiliki tinggi badan yang mencapai di atas rata-rata wanita pada umumnya.

Meningkatnya Kekhawatiran Terhadap Investasi Tiongkok di Pelabuhan Besar Eropa

Diketahui dari Odditycentral, bahwa Xiao Mai memiliki tinggi badan mencapai 2,26 meter. Jika menurut penelitian orang memiliki badan tinggi bisa memengaruhi kesuksesan dalam hal apapun, rupanya tak sejalan dengan asmara Xiao Mai.

Xiao Mai bisa dibilang kurang beruntung, karena tinggi badan yang dimilikinya membuatnya kurang berhasil mendapatkan jodoh. Beberapa bulan yang lalu, Xiao Mai memperkenalkan dirinya kepada dunia dalam sebuah klip pendek berdurasi singkat. Karena unggahannya tersebut, ia pun mendadak viral dan menuai sorotan warganet di media sosial. 

Mahasiswa Pasundan Kecam Kekejaman Terhadap Etnis Muslim di Uighur, Minta Pemerintah Lakukan Ini

Dengan tinggi 2,26 meter (7 kaki 5 inci), wanita berusia 25 tahun itu memiliki tinggi badan lebih dari pria tertinggi pada umumnya. Karena hal tersebut, membuatnya jadi sangat menakutkan bagi lawan jenis. 

Belakangan Xiao Mai dengan sengaja rajin mengunggah video di media sosial China, hal tersebut hanya untuk bisa menarik perhatian lawan jenis. Meski punya wajah yang cantik dengan tinggi tubuh semampai kebanyakan pria justru takut untuk mendekatinya.

Diketahui, wanita berusia 25 tahun tersebut aktif mengunggah video sejak beberapa bulan lalu karena didorong oleh ibunya. Di mana pada saat itu, sang ibu melihat potongan video viral dari gadis di Shanghai yang melamar pacarnya dan terinspirasi untuk melakukan hal serupa kepada anaknya, agar cepat mendapatkan seorang menantu. 

Ibu Xiao Mai lalu mulai merekam penampilan dan kegiatan sehari-hari putrinya dengan harapan agar pria tertarik. Ibu Xiao Mai mengatakan bahwa, selain membantunya menemukan pacar dan calon suami, alasan utama ia mendorong putrinya untuk mempromosikan dirinya secara daring adalah untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. 

Ia tampaknya telah melakukan hal itu, karena gadis berusia 25 tahun itu tidak lagi merasa gugup saat berinteraksi dengan orang asing dan memamerkan bentuk tubuhnya yang mengagumkan secara daring. Kisah Xiao Mai ini awalnya menjadi berita utama di Tiongkok pada bulan April, ketika video pertamanya menjadi viral. 

Awalnya, gadis muda itu mengaku canggung saat harus tampil di depan kamera hingga dibagikan melalui berbagai media sosial.

"Awalnya saya bingung ketika orang asing datang ke rumah saya, tetapi lama-kelamaan saya mendapati bahwa mereka sangat antusias membantu saya menemukan pria baik dari mana saja," tutur gadis berusia 25 tahun itu kepada Toutiao, seraya menambahkan bahwa merasakan kebaikan hati orang-orang terhadapnya telah membantunya menjadi lebih percaya diri dengan tinggi badannya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya