Heboh Aksi Pria Selingkuh hingga Sebabkan Istri Meninggal saat Hamil, Pelakor: Pelet Saya Kan Ampuh

Suami selingkuh sebabkan istri meninggal
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Media sosial baru-baru ini dihebohkan sebuah postingan yang menunjukkan bukti perselingkuhan yang dilakukan seorang suami terhadap istri sahnya. Mirisnya, dalam postingan yang beredar di media sosial tersebut terlihat istri sah yang tengah mengandung buah hatinya itu sudah terbujur kaku dengan diselimuti kain jarit.

Haru, Anak Kenang Pesan Otig Pakis Semasa Hidup

Nampaknya hingga saat ini fenomena perselingkuhan masih sering terjadi. Bukannya berkurang, justru setiap hari ada saja kasus perselingkuhan yang terungkap di media sosial. Seperti kasus perselingkuhan yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial X (Twitter). 

Bermula dari seorang pemilik akun X @ginamaslahat1 membagikan sebuah postingan yang lengkap dengan berbagai foto maupun video, yang menunjukkan bukti dari imbasnya perselingkuhan yang dilakukan seorang pria yang merupakan suami dari sahabatnya tersebut.

Otig Pakis Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Rektrum

Tangkapan layar suami selingkuhi istri hamil

Photo :
  • X

"Demi Allah ga ridho sahabat gue yang lagi mengandung harus ngebatin sampai meninggal dunia sama orang orang bi* kaya mereka. Gak adil banget kalo mereka hidupnya tenang tenang aja !!! Rhesty p* gemmy penjahat kelamin gue usik lo sampai kapanpun lo ambil 2 nyawa sekaligus !!" tulis akun @ginamaslahat1 yang merupakan sahabat korban dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 12 Juli 2024.

Bintang 'Black Panther' Connie Chiume Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

Menurut keterangan dalam cuitan yang dibagikannya di platform X tersebut, bahwa perselingkuhan telah terjalin antara seorang pria yang bernama Gemmy dengan mantan kekasihnya, Rhesty.

Sementara itu, diketahui bahwa Gemmy sudah menikah dengan seorang wanita bernama Nicken. Tak dijelaskan secara detail, berapa lama perselingkuhan tersebut berlangsung.  Namun menurut keterangan yang dihimpun, pria tersebut sudah main serong dengan mantan kekasihnya itu hingga sang istri sah, Nicken mengandung berusia 6 bulan.

Kemudian dalam platform berbeda, seorang pemilik akun Instagram @untuknicken juga membagikan sebuah postingan hingga viral di media sosial.  Di mana dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun menceritakan bahwa selama masa kehamilan, suami istri tersebut diduga lebih memilih selingkuhannya dibanding istrinya yang tengah mengandung.

"Istri sah lo sama anak lo yang ada di kandungan meninggal anj gegara lo gremmy set**n udah puas lo l*onte? @reresssy!!!" tulisnya dalam keterangan video yang dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024.

Diketahui, sang istri mengalami kontraksi tiba-tiba hingga menyebabkan dirinya dan calon bayinya ini meninggal dunia. Informasi tersebut diketahui dari salah seorang sahabat Nicken lainnya melalui  unggahan di akun X @sundakentel.

Dalam keterangannya itu ia membenarkan, bahwa Nicken meninggal dunia karena kontraksi tiba-tiba yang ia alami.  

"Kontraksi tiba-tiba di usia kehamilan masih 6 bulan," tulis akun @sundakentel.

Lebih lanjut, mengutip unggahan akun X @ginamaslahat1 ini diketahui bahwa sahabatnya itu selama ini sudah berjuang mati-matian untuk kehamilannya tersebut. Hal tersebut dikarenakan sang suami, Gemmy, malah asyik berselingkuh dengan Rhesty yang merupakan mantan kekasihnya.

Selingkuhan dan suami yang istrinya meninggal dunia

Photo :
  • X

Seolah tidak memiliki rasa simpati maupun empati terhadap istri sah, sang selingkuhan  justru seperrti merasa menang karena sudah mendapatkan mantan kekasihnya lagi meskipun sudah menjadi suami orang.

"Pelet saya kan ampuh," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Mengalami Tekanan Batin

Singkatnya, Nicken merupakn wanita yang sekaligus istri sah dari suami yang tega berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Selama kehamilannya, Nicken harus menahan rasa sakit hatinya sendiri ketika mengetahui bahwa sang suami kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, Rhesty. 

Ketika istri sah tersebut memergoki sang suami berselingkuh, keduanya mengaku akan berpisah, tapi sikapnya justru berbanding terbalik. Nicken pun akhirnya stres dan mendapat tekanan batin dari perilaku suaminya yang memiliki hubungan terlarang dengan mantan kekasihnya tersebut. Hingga akhirnya, kondisinya semakin terpuruk sampai meninggal dunia. 

Selingkuhan Buka Suara

Alih-alih panik usai hubungan gelapnya ketahuan istri sah. Ia justru mengunggah potret keduanya yang pamer cincin lamaran. Tak sampai di situ, saat kasus perselingkuhannya viral di media sosial, Rhesty juga sempat mengklarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. 

Di mana, ia menyebut bahwa Nicken lah yang telah merebut Gemmy hingga keduanya melakukan berhubungan badan sebelum menikah. Wanita yang diduga jadi selingkuhannya ini pun menambahkan, bahwa Nicken hamil di luar nikah oleh kekasihnya (Gemmy) sehingga membuat hubungannya jadi kandas.

Namun, Rhesty mengaku bahwa sang mantan kekasih sangat ingin bersama dirinya sehingga memilih membuat kesepakatan. 

“Sebelum nicken dan pacar saya menikah mereka ada perjanjian hitam di atas putih salah satunya TIDAK BOLEH TINGGAL SERUMAH dan alm nicken dengan saya tidak boleh saling MENGGANGGU atau saling chat alm nicken pun setuju,” kata Rhesty dikutip VIVA.co.id.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di berbagai media sosial ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un . Semoga Almh dan Anaknya Husnul Khotimah. Koq bisa-bisanya Istri lagi hamil malah ngelakuin itu sii Pak. Banyak yang belum menikah karena belum dapat jodohnya, ehh dirimu udah Nikah bukannya bersyukur dijaga baik-baik istrinya, dibahagiain Istirnya, ehh malah dibuat sakit hatinya padahal Istrimu sedang Hamil Pak. Hatimuuu dimana Pak!!!!" tulis artis, Ricky Cuaca dalam kolom komentar tersebut.

"Tidak bisa membayangkan perasaan orang tuanya, pasti merasa bersalah berat karena mengijinkan anaknya menikah dng orang yg salah sampai merenggut dua nyawa," tulis warganet.

"Jangan menormalisasikan perselingkuhan dengan alasan apapun," sahut lainnya.

"Mas nya siap" nanti akan diminta pertanggungjawabnya atas istri dan anaknya (di dalam kandungan) ketika di akhirat nanti ya... alfatihah untuk almarhumah dan dede surga nya," tulis lainnya.

"Gak akan tenang sih hidup lu berdua," tandas lainnya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya