Top Trending

Emak-emak Naik Motor Ugal-ugalan Sambil Berdiri, Ini Dia Sosok Xaviera Putri

Aksi wanita ugal-ugalan bawa motor
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah tayangan video memperlihatkan aksi emak-emak yang sukses bikin geleng kepala.  Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran aksinya yang menyedot perhatian sejumlah pengguna jalan maupun orang-orang yang ada di sekitar. 

Terpopuler: Klarifikasi RS Medistra soal Larangan Pakai Hijab, 3 Fakta Penting Paus Fransiskus ke RI

Artikel tentang aksi emak-emak itu pun paling banyak dibaca pembaca VIVA Trending. Selain itu, ada juga soal aksi viral pria bagi-bagi amplop coklat dan air mineral gratis kepada para pelamar kerja. Selain itu, sosok Xaviera Putri yang viral juga mencuri perhatian netizen.

Berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id, Kamis kemarin 11 Juli 2024: 

Bikin Gregetan, Pemotor Emak-emak Berkali-kali Halangi Ambulans

1. Heboh Aksi Emak-emak Ugal-ugalan Naik Motor Sambil Berdiri, Ternyata Seorang ODGJ

Aksi wanita ugal-ugalan bawa motor

Photo :
  • Instagram
Viral Video Detik-detik Pemotor Nyaris Tertabrak Ambulans di Jalan Raya Parung, Aksinya Bikin Geram

Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah tayangan video memperlihatkan aksi emak-emak yang sukses bikin geleng kepala.  Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran aksinya yang menyedot perhatian sejumlah pengguna jalan maupun orang-orang yang ada di sekitar. 

Seperti terlihat dalam video beredar baru-baru ini di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @romansasopirtruck pada Rabu, 9 Juli 2024.

Baca selengkapnya.

2. Viral Aksi Pria Bagi-bagi Amplop Cokelat dan Air Mineral Gratis bagi Para Pelamar Kerja: Baik Sekali

Ilustrasi pelamar kerja

Photo :
  • ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Belum lama ini media sosial dikejutkan sebuah video yang menginspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, karena tujuannya yang mulia seorang pria di Cikarang Bekasi ini berhasil menyedot perhatian.

Seperti yang diketahui dari berbagai video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @awreceh.id ini memperlihatkan aksi tulus dan mulia seorang pria bernama Junaedi yang secara cuma-cuma membagikan sebuah amplop cokelat dan air mineral bagi para pelamar kerja yang membutuhkan.

Baca selengkapnya.

3. Heboh Rusa Berkeliaran ke Pemukiman Warga Kejutkan Warganet: Random Banget!

Ilustrasi hewan rusa.

Photo :
  • Pixabay/rainhard2

Media sosial baru-baru ini dikejutkan sebuah video tak biasa yang memperlihatkan penampakan seekor rusa. Alih-alih berada di kebun binatang atau penangkaran, namun tidak dengan hewan satu ini.

Seperti yang terekam oleh salah satu kamera warganet berikut ini yang kemudian dibagikan melalui akun TikTok pribadinya @valentfun.

Baca selengkapnya.

4. Trending, Ini 5 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Juli 2024

Infinix Note 40 Series.

Photo :
  • Dok. Infinix

Pasar smartphone Android saat ini menawarkan beragam pilihan yang luas, mulai dari merek dan model yang berbeda hingga berbagai rentang harga. Fenomena ini mencerminkan dinamika kompetitif antara produsen untuk mendominasi segmen pasar yang semakin besar dan beragam ini.

Kompetisi sengit dalam pasar hape Android sering kali mengarah pada perang harga yang menguntungkan konsumen. Produsen sering kali menyesuaikan harga mereka untuk menarik pelanggan, terutama di segmen menengah ke bawah. 

Baca selengkapnya.

5. Viral Gegara Ikut Clash of Champions, Ini Dia Sosok Xaviera Putri yang Bisa Jawab Semua Pertanyaan

Xaviera Putri, peserta Clash of Champions

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh aksi memukau dari salah seorang mahasiswa bernama Xaviera Putri. 

Bagaimana tidak, namanya seketika mendadak menjadi perbincangan warganet di berbagai media sosial, karena kemampuannya dalam menjawab saat menjadi peserta tambahan di episode kedua Clash of Champions yang diadakan salah satu platform belajar online Indonesia.

Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya