Food Vlogger Meksiko Dirawat di RS Usai Jajal Street Food India yang Viral

Food Vlogger Meksiko Dirawat di RS Usai Jajal Street Food India yang Viral
Sumber :
  • X | dxrkchocolx

VIVA – Warisan kuliner India selama ratusan tahun telah membantu kuliner India meraih reputasi internasional yang tak tertandingi. Makanan kaki lima India juga muncul sebagai bagian dari kuliner ini dan bahkan warga negara asing ingin menikmatinya. 

Lestarikan Warisan Budaya Nusantara, BRI Dukung Event Jelajah Kuliner Indonesia 2024

Namun, sekarang ini adalah era media sosial dan kini kita telah menciptakan pedagang makanan kaki lima (street food) selebriti yang lebih mementingkan viral di media sosial daripada kualitas makanan itu sendiri.

Salah satu penjual makanan tersebut adalah penjual kachori terkenal dari Kolkata yang menjadi terkenal karena berbagai alasan yang salah. Pria itu menjadi terkenal di media sosial karena cara memasaknya yang tidak higienis yang dapat membuat siapa pun sakit. 

Harga Mobil Suzuki Kini Mulai dari Rp70 Jutaan

Alih-alih dikritik, ia malah menjadi sensasi internet dan orang-orang mulai mengantre di tokonya.

Dilansir M9 News, Jumat 12 Juli 2024, seorang vlogger makanan dari Meksiko baru-baru ini mengunjungi toko ini di Kolkata dan kejadian itu hampir merenggut nyawanya. Pria itu jatuh sakit setelah memakan makanan itu dan harus dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Heboh, Buaya Serbu Kota di India Setelah Banjir Sungai

Tidak heran mengapa pria ini akan membenci makanan jalanan India seumur hidupnya.

Food Vlogger Meksiko Dirawat di RS Usai Jajal Street Food India yang Viral

Photo :
  • M9 News

Media sosial saat ini memang memiliki jangkauan yang melampaui batas. Dan apa pun yang menjadi viral akan mendapat perhatian di tengah masyarakat internasional juga. Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab semua untuk memastikan hal-hal seperti apa yang akan kita bikin terkenal. 

Kejadian-kejadian seperti ini sangat merusak citra negara. Karena para koki media sosial ini melakukan apa saja demi viral di media sosial. Sehingga orang-orang yang telah menginvestasikan seluruh hidup mereka di dalam industri ini menjadi korbannya. 

Video-video seperti ini ketika muncul ke permukaan menyebabkan kerusakan besar pada industri pariwisata karena membuat banyak wisatawan internasional enggan.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya