Top Trending

Pengakuan Pegi Setiawan, Deretan Skandal Hasyim Asy'ari, Gaya Silat Prabowo, Fakta Susu UHT

Detik-detik Pegi Setiawan keluar dari tahanan Polda Jabar
Sumber :
  • Ist

VIVA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan kabar bebasnya tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 silam, Pegi Setiawan

Gerindra Sebut Parpol KIM Mulai Ajukan Portofolio Calon Menteri di Kabinet Prabowo

Tak sedikit platform media sosial yang membagikan detik-detik momen Pegi Setiawan yang baru saja menghidup udara segar usai memenangkan putusan gugatan praperadilan terkait kasus kematian Vina Cireboh di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Artikel tentang Pegi Setiawan masih yang paling menarik perhatian pembaca VIVA.co.id. Selain itu, ada artikel deretan skandal Ketua KPU Hasyim Asy'ari juga menjadi sorotan netizen. Tidak ketinggalan gaya silat Menteri Pertahanan yang juga Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto Bertemu Megawati Sebelum Pelantikan 20 Oktober

Berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal VIVA Trending, Rabu 10 Juli 2024:

1. Tak Pernah Lepas Tasbih, Pegi Setiawan Ngaku Lebih Sering Ibadah di Dalam Sel

AHY Berpotensi Jadi Menteri dalam Pemerintahan Prabowo, Kata Pengamat

Pegi Setiawan bersama kuasa hukum usai bebas dari rumah tahanan Polda Jabar

Photo :
  • Ist

Bebasnya Pegi Setiawan dari status tersangka kasus yang sempat viral beberapa waktu lalu, akhirnya bisa membuatnya tersenyum semringah usai keluar dari ruang tahanan. 

Wajah penuh kebahagiaan pun dipancarkan oleh pria yang beprofesi sebagai kuli bangunan itu. Bahkan setelah dinyatakan bebas, pria yang kerap disapa Perong ini tak pernah lepas dari barang yang disematkan di jari jemarinya.

Baca selengkapnya

2. Deretan Skandal Ketua KPU Hasyim Asy'ari yang Bikin Geram, Terbaru Tindakan Asusila

Ketua KPU RI Hasyim Asyari saat putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Beberapa waktu belakangan ini masyarakat di Indonesia memberikan perhatian lebih kepada mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar pemecatan dirinya dari Ketua KPU hingga tindakan asusila yang dilakukannya terhadap wanita berinisial CAT yang merupakan anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Haag.

Jauh dari sebelum kasus ini, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini pun seolah tak pernah lepas dari sejumlah skandal yang dilakukannya.

Baca selengkapnya

3. Pulih dari Operasi Kaki, Prabowo Subianto Pamer Gaya Silat dan Lari-lari Kecil di Halaman Istana

Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

Media sosial baru-baru ini dikejutkan sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan kondisi Prabowo Subianto yang terlihat jauh lebih sehat dan membaik dari sebelum-sebelumnya. 

Seperti diketahui dari berbagai unggahan video viral di media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @dekade08 baru-baru ini. Dalam video tersebut memperlihatkan momen Prabowo Subianto melakukan atraksi kecil saat menyapa sejumlah awak media sebelum dirinya menemui Presiden Joko Widodo di Istana Keprisedenan, Jakarta pada Senin, 8 Juli 2024 siang.

Baca selengkapnya

4. Terkuak Fakta di Balik Susu UHT yang Tersegel Tak Disimpan di Kulkas, Ini Alasannya

Susu UHT.

Photo :
  • http://www.vestyles.com/

Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh sebuah tayangan video memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang ngamuk pada seorang karyawan di salah satu mini market.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi hanya karena susu UHT yang ingin dibelinya berukuran satu liter ini tidaklah dingin. 

Baca selengkapnya

5. Potensi Tarif Kendaraan Listrik Tiongkok di Kanada Picu Ketegangan Perdagangan

Pabrik mobil listrik BYD

Photo :
  • ET Auto

Kanada mulai mengevaluasi dampak dugaan praktik perdagangan tidak adil China terhadap pasar kendaraan listrik (EV)-nya, yang membuat China tidak senang dan gelisah. Keputusan ini menyusul tindakan AS dan Komisi Eropa, mitra internasional Kanada, yang baru-baru ini menanggapi persaingan tidak adil dalam industri EV mereka.

Para ahli tidak mengesampingkan kemungkinan pembalasan dari Tiongkok. Jika Kanada mengenakan tarif pada kendaraan listrik Tiongkok, dua pakar perdagangan memperkirakan bahwa ekonomi terbesar kedua di dunia itu akan membalas dengan tegas.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya