Customer Ngamuk Gara-gara Susu Kemasan Tak Dingin, Netizen: Makin Banyak Orang Stres dan Arogan

Customer Ngamuk Gara-gara Susu Kemasan Tak Dingin
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sebuah video yang menunjukkan seorang customer minimarket marah-marah dan meminta uang kembali viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi lantaran customer tersebut kesal karena susu kemasan yang ia beli tidak dingin.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Video yang di unggah oleh akun @memomedsos pada Selasa, 9 Juli 2024 itu memperlihatkan seorang perempuan yang mendatangi kasir minimarket dengan penuh emosi. Dia protes karena susu kemasan yang ia beli tidak dingin seperti yang ia harapkan.

"Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya udah telat," ujar seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Kemarahan perempuan tersebut semakin menjadi-jadi ketika ia melihat kasir minimarket tersenyum saat menanggapinya. Ia bahkan melontarkan kata-kata kasar dan umpatan kepada kasir tersebut.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

"Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak enggak dipakai, gok banget," ujar perempuan tersebut dengan emosi.

Customer Ngamuk Gara-gara Susu Kemasan Tak Dingin

Photo :
  • Tangkapan Layar

Peristiwa ini pun menuai kecaman dari para netizen. Banyak yang menilai bahwa reaksi perempuan tersebut berlebihan, mengingat masalah susu kemasan yang tak dingin bisa diselesaikan dengan cara lain.

"Makin banyak orang stress dan arogan di mana-mana ya?" tulis netizen.

"Bisa-bisanya minta bayarin ongkos grab juga," tulis netizen lain.

"Suka heran, sebenernya apa sih yang dipikirin orang-orang kayak gitu," tulis warganet.

"Tutorial mempermalukan diri sendiri, anda komplain dengan nada tinggi dan tidak melihat situasi. Susu enggak harus dingin bu, banyak yg dipasang dirak biasa dan minta balikin ongkos itu gimana hitungannya? Mungkin ada terbiasa hidup di negara lain," tulis netizen lain.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti di mana peristiwa tersebut terjadi. Namun, dipastikan bahwa customer dan minimarket tersebut berada di kota besar.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga sikap dan emosi, terutama saat berinteraksi dengan orang lain. Sebagai customer, kita perlu memahami bahwa setiap orang memiliki kesibukan dan keterbatasannya masing-masing. Sebaiknya, kita menyelesaikan masalah dengan cara yang tenang dan sopan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya