Lepas dari Status Tersangka, Pegi Setiawan Dapat Tawaran Menarik dari Hotman Paris

Kuasa Hukum Keluarga Vina Cirebon, Hotman Paris saat konferensi pers.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Pegi Setiawan kembali menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Hal tersebut tak lepas dari kabar dirinya yang bebas setelah tertuduh menjadi tersangka dalam kasus kematian Vina Cirebon.

Jadi 9 Orang, Polisi Tangkap 4 Tersangka Baru Kasus Pembubaran Diskusi di Kemang

Kini Pegi Setiawan resmi bebas dan dinyatakan tidak bersalah dalam tuduhan yang menimpanya beberapa waktu lalu. Kabar baik soal Pegi yang baru saja bebas rupanya sudah sampai ke telinga Hotman Paris, salah satu pengacara kondang yang turut turun tangan mengusut kebenaran kasus kematian Vina Cirebon.

Mendengar bahwa Pegi Setiawan resmi bebas dari Mapolda Jabar, Hotman Paris pun turut memberikan reaksinya. Tidak hanya itu, ia juga memberikan tawaran menarik pada Pegi Setiawan yang ia posting di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Senin, 8 Juli 2024 lalu.

Polisi Tangkap 2 Tersangka Baru Kasus Pembubaran Diskusi di Kemang
Kerap Nonton Video Porno, Pria di Sumatera Utara Cabuli Putri Kandungnya

Melalui akun Instagram-nya, Hotman Paris memberikan pesan khusus untuk Pegi Setiawan yang kini telah menghirup udara bebas.

"Saya mendapat kabar Pegi sudah bebas dengan putusan praperadilan oleh hakim pengadilan negeri," kata Hotman Paris dalam akun Instagram @hotmanparisofficial dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 9 Juli 2024.

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan melalui Instagram-nya tersebut, Hotman Paris mengungkapkan keinginannya untuk mengajak Pegi Setiawan duduk bersama sambil menyantap hidangan ramen di restoran miliknya. Pengacara 64 tahun itu meminta agar Pegi Setiawan mau bertemu dengannya di restoran ramen miliknya.

"Halo Pegi, mau enggak Hotman traktir di Hotman Ramen, kalau Pegi ada waktu dengan pengacaranya Hotman mau traktir di ramen, saya tunggu Pegi ya," terang Hotman Paris.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram Hotman Paris pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Bantu pegi supaya dapet uang ganti rugi bang Hotman.. karna pegi sudah rugi materi,rugi waktu dan nama baik sudah tercemar," tulis warganet.

“Kalo pegi dibebaskan krn tdk sah, 8 terpidana mau PK muter2 lgi nih kasus. Polda jabar kalo mau nangkap pelaku harus dri nol jgn beraumber dri BAP yg banyak manipulasinya. Soalnya kesaksian aep, dede, pak RT dan rudiana asbun. Semua harus dicek ulang dri semua saksi dan polisi poleres cirebon kota thn 2016 juga harus diselidiki," tulis lainnya.

"Sekarang tugas nya tim kuasa hukum vina untuk tuntut polda jabar menyelesaikan kasus ini dengan menangkap tersangka sesungguhnya," seru lainnya.
"Kasus Vina polisi salah tangkap, kasus begal dicitayem Polisi tidak bisa tangkap, tinggal kasus anak dibawah umur yang di jolimi oknum Polisi sampe meninggal dunia," kata lainnya.

"@yunirahayu119 tolong kasih tau ke pegi sama pengacaranya dapat undangan dr bang Hotman," seru lainnya.

"@hotmanparisofficial mampir Mkn ramen dibandar Lampung bang," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya