Viral Video Bupati Lamsel Bekerja dengan Selang Infus di Tangan, Netizen: Camera Roll Action

Bupati kerja dengan tangan diinfus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini beredar sebuah unggahan video berdurasi di media sosial, memperlihatkan momen Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bekerja sambil tangan diinfus selang. 

Proses Coklit Pilkada 2024 Libatkan Bacalon, KPU Tangerang Dipanggil Bawaslu

Video tersebut dilihat dari salah satu unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @potraitlampung pada Jumat, 5 Julit 2024. Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat Nanang duduk di teras rumahnya dengan menggunakan seragam dinas berwarna abu-abu.

Terlihat sang Bupati duduk dengan posisi tangan yang diinfus selang. Di mana, diduga Nanang Ermanto sedang dalam keadaan tidak sehat lantas tetap bekerja. Nampak juga sejumlah orang yang diduga pegawainya menghampiri Nanang di kediamannya.

Soal Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Upaya Ini Dilakukan Buat Dukung Perempuan

Ia pun terlihat menyampaikan sesuatu hal pada orang tersebut. Usut punya usut, sikap tersebut bukan pertama kalinya dilakukan oleh Bupati Lampung Selatan ini. Menurut video yang beredar lainnya, Nanang memang kerap menunjukkan sikap tanggung jawabnya meskipun dalam kondisi sedang kurang sehat.

Sikap tanggung jawab sebagai pemimpin sepertinya memang melekat pada diri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Buktinya, meskipun dalam kondisi kesehatan tubuhnya sedang menurun tak membuat dirinya lalai terhadap tugas dan kewajibannya. 

Bupati Indramayu Nina Agustina Beri Bantuan Benih Padi ke 500 Petani

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini, tetap beraktivitas menjalankan tugasnya seperti biasa, meski harus menahan rasa sakit dengan selang infus masih melingkar di tangan.

Reaksi Warganet

Beredarnya video yang memperlihatkan bupati Lampung Selatan saat bekerja dengan mengenakan selang infus di tangannya ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Pokonya yg penting thorik usia 2 bulan udah haji..ingat ya haji ..saya ingatkan sekali lagi haji..pokonya haji titik haji," tulis warganet.

"Camera Roll in Action," kata lainnya.

"biar warga lamsel yg menilai," kata lainnya.

"bisa la ya pak sambil ngaspal jalanan di Lamsel ini," sindir lainnya.

"Mantap pak bupati, sakitpun masih bekerja," seru lainnya.

"Netizen udah pada cerdas ya skrg," kata lainnya.

"Pencitraan, giliran dikritik gak terimaan,"sahut lainnya.

"Netizen udah tau mana yg kerja, mana yang pencitraan," seru lainnya.

"Kalo sakit istirahat aja pak, kan ada wakil atau asisten nya, kami sudah faham kok," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya