Gagal Nikahi Muhammad Fardhana, Video Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Terbang Bersama Kembali Viral

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA – Kabar kandas serta gagalnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana rupanya berhasil menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya.  Imbas dari gagalnya hubungan percintaan pedangdut satu anak itu dengan Muhammad Fardhana, rupanya banyak melibatkan orang lain.

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Tak terkecuali pasangan rumah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kembali gagalnya Ayu Ting Ting yang ingin membina rumah tanggga ini pun, tak jarang dikaitkan dengan masa lalu sang pedangdut dengan pasangan 'Sultan Andara' dalam berbagai kesempatan.

Sejumlah publik masih menganggap, bahwa sulitnya Ayu Ting Ting hingga gagalnya ia bertemu jodoh ini pun karena ucapan yang pernah dilontarkannya kepada pasangan tiga anak ini.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Karena sikap dan ucapannya di masa lalu ini pun, tak sedikit yang meminta Ayu Ting Ting agar mau meminta maaf kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Terlebih Ayu Ting Ting dulu diduga pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Nagita dan Raffi Ahmad.

Di tengah kabar kandasnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana, baru-baru ini beredar kembali sebuah video lawas momen mantan istri Enji Baskoro ini sedang berada di dalam pesawat bersama Raffi Ahmad.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Diketahui dari unggahan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh @dankeabu pada Kamis, 4 Juli 2024 ini terlihat sang pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini tengah duduk bersebelahan di dalam pesawat dengan Raffi Ahmad.

Dalam keterangan video yang diunggah akun TikTok @dankeabu ini mereka berdua diduga sedang menuju Amsterdam, Belanda. Terlihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk di kelas ekonomi premium. 

Dalam video tersebut, terlihat Raffi Ahmad duduk di dekat jendela sedang asyik dan fokus bermain ponselnya. Sementara Ayu Ting Ting tertidur sambil memegangi bantal di sebelah kiri Raffi Ahmad. Keduanya sama sekali tidak berinteraksi dalam video viral tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya unggahan video yang viral di media sosial ini pun lantas menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mengungkapkan, bahwa momen kebersamaannya di dalam pesawat ini cukup berisik di delam pesawat. Bahkan, ada yang menyebut mereka juga turut didampingi Eko Patrio dan Ruben Onsu, karena ada urusan pekerjaan.

"Dulu pas kjdian ini ada pnumpang lain yg spil kalo mreka brisik bahas2 roller coaster, smpet rame juga deh tuh roller coaster," tulis warganet.

"padahal sebelahnya ada Ruben Onsu sama Eko Patrio," seru lainnya.

"Pada tau cerita "roller coaster" ga siii? Yg R cerita ke satu artis bahas itu di backstage," tulis lainnya.

"Ini bukan yg ke amsterdam kak,kalau amsterdam VIP...dan mereka punya kode setiap posting di ig yaitu love hitam," tulis lainnya.

"Si norak naik business class tapi tidur nya begitu caperrr! Itu kan kursi nya bisa di mundurin buat tiduran, knp hrs kepala nya mengsong begitu," sindir lainnya.

"pulang haji ke up lagi beritanya, the real jalur langit ga maen2," tandas lainnya.

"yg paling sakit itu mereka kalo jadwalnya ketemu selalu di margo hotel dan yg checkin in kamarnya itu sih ayah rzkkk," seru lainnya.

"Dulu mereka punya kode klo gak salah deh tiap posting," tulis lainnya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya