Dian Nitami Susul Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea, Warganet: Gak Sabar Liat Hasilnya

Dian Nitami operasi face lifting
Sumber :
  • Instagram @bu_deedee

VIVA – Artis cantik senior Dian Nitami baru-baru ini membuat dunia jagat maya terkejut. Hal tersebut tentu tak lepas dengan keputusannya untuk memilih melakukan tindakan operasi plastik, demi mempertahankan penampilan serta kecantikannya.

Menolak Tua, Dian Nitami Lakukan Oplas di Usia 53 Tahun: Ini Bukan Ubah Wajah

Sebelum Dian Nitami yang memutuskan melakukan tindakan operasi plastik, istri Ruben Onsu telah lebih dulu melakukan tindakan tersebut. Istri artis lawas, Anjasmara ini mantap memutuskan melakukan operasi plastiknya tersebut di Korea Selatan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Dian Nitami, yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Kamis, 4 Juli 2024 ini.

Sarwendah Unggah Foto Bareng Ruben Onsu Jelang Sidang Cerai, Netizen Heboh: Jangan Berpisah!
Review Film Tarot: Sensasi Misteri dan Ketegangan dalam Tiga Cerita Pendek

Dalam postingannya di Instagram tersebut, artis berusia 53 tahun itu membagikan kabar terkait tindakan operasi plastik yang dilakukannya di sebuah klinik yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul. Dalam postingannya tersebut, Dian Nitami sedang menjalani facelift

Di media sosial Instagramnya, pemilik nama asli Dian Meutia Lestari Nitami ini menceritakan tentang keinginannya untuk melakukan oplas. Dia mengungkapkan, bahwa tindakan ini menjadi salah satu daftar keinginan yang dilakukannya. Dian mengaku sudah lama ingin melakukan prosedur kecantikan tersebut.

"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting," tulis keterangan dalam unggahan potret Dian Nitami, dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 4 Juli 2024.

Awalnya, Dian mengaku ragu untuk melakukan tindakan tersebut. Namun tindakan Facelift ini diakui Dian sudah menjadi impiannya sejak 13 tahun yang lalu. Hal tersebut karena rasa takutnya pada rumah sakit yang membuatnya maju mundur untuk melakukan tindakan tersebut.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," katanya.

Namun setelah bertahun-tahun menunda wishlist-nya, Dian akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulitnya.  Dia sudah menyiapkan diri untuk melakukan tindakan bersama dokter spesialis yang ada di Korea.

"Hmmm pokoknya ngeri2 sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya," tulis Dian lebih lanjut.

Bukan Dian saja yang mengaku tak sabar dengan hasil akhirnya, namun sejumlah warganet juga sukses dibuat penasaran oleh hasil dari operasi plastik yang dilakukan artis lawas tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja kabar terbaru mengenai Dian Nitami yang tengah melakukan operasi plastik di Korea ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Sebagian org memaknai dosa adalah hal kecil dan tdk prlu dibesar2 kan , sebagian org meyakini adanya kehidupan stlh mati dan memaknai dosa adalah penghalang untk di kehidupan selanjutnya," tulis warganet.

"Engga sabaran Liat hasılnya bu @bu_deedee ..," kata lainnya.

"Cuma buat ngilangin kerutan, mungkin gak akan banyak berubah, dari mudanya udah cantik sih," seru lainnya.

"Udah gak malu2 oplas jaman skrg,jaman edan," seru lainnya.

"Kalo punya duit ya nikmatin lah, wajar lah umur segitu facelift, gw jg kalo dah pny banyak duit mau cakep terus," seru lainnya.

"Setiap orang punya hak untuk mempercantik dirinya Aku juga kalo punya nasib banyak duit pasti mau lakukan hal itu," tulis lainnya.

"Kalo abis oplas hasil nya cantik gak papa, manglingi tapi tetap ada khas nya kalo itu wajah "asli" gitu Lo pasti cantik. Lah ini, kebanyakan pada oplas tapi hasilnya malah "serem"," tandas lainnya.

"IA Nikmatin aja selagi masih Di dunia,,, Umur ga bakal ada yg bisa ngelawan..,, Saran aja dari pada ngabisin sesuatu ga ada faedahnya mending siapin amal jariyah ,, Khusus buat Muslim ini mah itu juga bukan untuk Muslim KTP," seru lainnya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya