Batal Nikah Kedua Kalinya, Warganet Kaitkan Sumpah Ayu Ting Ting pada Rumah Tangga Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Pedangdut cantik Ayu Ting Ting tengah ramai menjadi perbincangan hangat publik maupun warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tentu tak lepas dari kandasnya hubungan sang biduan dengan tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana pada 22 Juni 2024 lalu.

Dua Kali Batal Nikah, Ayu Ting Ting Buka Hati Kembali

Terhitung, kini kali kedua Ayu Ting Ting mengalami gagal atau batal nikah dan membangun biduk rumah tangga, selepas perceraiannya dengan Enji Baskoro. Jika sebelumnya ada pria bernama Adit Jayusman, kini Ayu Ting Ting harus merasakan kembali luka lama dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Di tengah kabar kandasnya hubungannya dengan pria yang kerap disapa Dana, sejumlah warganet justru meminta ibu satu anak ini untuk segera meminta maaf pada Nagita Slavina. Hal tersebut tak lepas dari ucapannya pada beberapa waktu lalu yang menyinggung rumah tangga pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Respons Ayah Muhammad Fardhana Usai Putranya Disebut Penyebab Putusnya Hubungan dengan Ayu Ting-Ting

Tak sedikit publik jadi teringat soal isu miring antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pada beberapa tahun lalu yang dinilainya telah menyakiti hati Nagita Slavina sebagai istri sahnya.

"Kalau kali ini nggak jadi lagi, mending minta maaf sama Gigi deh, Yu. Kayaknya gagal mulu dah," tulis salah seorang warganet.

Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Tak Akan Bisa Bersama

"Hati orang tersakiti itu manjur doanya, apalagi seorang istri. Buah kesabaran Gigi dinyinyirin sama bapaknya dia," kata yang lainnya lebih lanjut.

Tidak hanya soal isu miring yang menimpanya dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Biduan cantik asal Depok ini usut punya usut ternyata juga pernah mengucap sebuah doa buruk untuk rumah tangga pasangan artis tersebut.

Seperti terlihat dalam video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun TikTok @andani522 ini.

Dalam video tersebut tepatnya viral pada beberapa tahun lalu itu, mantan istri Enji Baskoro ini pernah berucap dengan secara tak sengaja menyumpahi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sering kali memamerkan kemesraan di hadapan publik ini tidak bertahan lama.

Ironisnya, Ayu Ting Ting melontarkan kata-kata tersebut langsung di depan pasangan artis tersebut yang sedang memperlihatkan kemesraannya.

"Norak lo laki bini, sok-sokan romantis lo kan. Entar lama-lama lo bubar," celetuk Ayu Ting Ting dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 2 Juli 2024 dair akun TikTok di atas.

Tak hanya sekali, rupanya pelantun lagu "Alamat Palsu" ini juga pernah menyumpahi pernikahan Raffi Ahmad tak akan langgeng ketika keduanya mengisi sebuah acara tanpa Nagita Slavina.

"Kamu jangan suka ngomong sembarangan ya, siapa tahu nanti perkawinan kamu cuma sebentar," kata Ayu Ting Ting dilansir dari Youtube Berita Hot 7 tahun lalu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral pada tahun lalu ini pun lantas mengundang reaksi warganet di media sosial.

"ayu Ting Ting harusnya bersyukur Nagita TDK mempublish ap yg terjadi dlu, brsukur loh @Ayu Ting Ting," tulis warganet.

"sampe di titik mama gigi ditanyain soal att dia jwb ga kenal, sekecewa itu mama gigi. tapi sekarang kebukti kesabaran mama gigi," seru lainnya.

"mungkin ini sebagian kecil luka yg kak gigi inget sampai sampai saling bertegur sapa pun GK mau," tulis lainnya.

"beneran ada kayanya kirain cmn gosip," tulis lainnya.

"Udh lama ka cuma waktu dulu kan belum ada tiktok karena saya sebagai fansnyh nagita ikut sakit hati bodi nya diejek trus sma fans sebelah pas saya," seru lainnya.

"Pas foto mereka yg ada cipung auto sad ga tega bgt ngebayangin hidup cipung klo ibu bapanya pisah," kata lainnya.

"ga kebayang klo bilqis, rafathar, cipung liat videonya pas udh gede," tulis lainnya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya