Viral Suami Istri Diduga Dikeroyok Oknum Pesilat

Pasutri Dikeroyok
Sumber :
  • twitter @ScariestProject

VIVA – Viral di media sosial saat ini sepasang suami-istri dikeroyok massa yang diduga merupakan oknum dari pesilat. Parahnya, sang istri yang menjadi salah satu korban tersebut juga diperkirakan sedang hamil.

Curiga Selingkuh hingga Hamil, Motif Suami Bunuh Istri di Pulogadung

Sejauh ini belum diketahui motif di balik insiden tersebut. Namun dalam tayangan video yang berseliweran di media sosial tampak sepasang kekasi itu terkena hantam massa saat berada di atas motor.

Pasutri Dikeroyok

Photo :
  • twitter @ScariestProject
Ayah Tiri Jadikan Anaknya Korban Rudapaksa Sejak SMP

Beberapa oknum juga terlihat mencoba menjatuhkan kendaraan roda dua tunggangan pasutri (pasangan suami-istri) tersebut. Beruntung ada sebagian pihak yang mencoba menahannya agar tidak memperparah keadaan.

Hantaman yang dilayangkan tidak hanya mengarah kepada sang suami. Istri korban yang duduk dibonceng juga tampak menjadi sasaran amukan massa tersebut.

Heboh Netizen Pamer Gak Punya tetangga Julid, Ujungnya Malah Bikin Takut

Dalam video yang juga diabadikan oleh akun Twitter @ScariestProject disebut bahwa perempuan tersebut sedang mengandung anak. Peristiwa itu terjadi di wilayah Kediri, Jawa Timur, beberapa hari lalu.

Petugas polisi sedang menginvestigasi di area kecelakaan lalu lintas (ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA/Shutterstock/am

"Belum diketahui apa penyebab awalnya sehingga suami istri tersebut dikeroyok," tulis akun itu belum lama ini.

Cuplikan yang beredar viral di media sosial itu tidak menampakkan secara jelas akhir dari kelanjutannya. Belum diketahui juga kronologi dan identitas dari pasangan tersebut.

Meski demikian, para warganet pun beramai-ramai agar pihak aparat kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut. Tidak sedikit pula yang mengkritik oknum-oknum massa yang diduga merupakan pesilat di daerah itu.

Sosok provokator amukan massa juga menjadi incaran yang ditekankan oleh para netizen. Sebab hal ini menjadi pemantik emosional massa yang ada di lokasi sehingga menyebabkan pengeroyokan.

Sejauh ini diketahui peristiwa miris tersebut diperkirakan terjadi akhir pekan lalu sekitar Sabtu 29 Juni 2024 malam waktu setempat. Dalam kabar yang beredar juga disebutkan pasutri itu dilaporkan hendak menonton konser musik di GOR Joyoboyo Kota Kediri,

Kini pihak kepolisian setempat diketahui tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Insiden itu pun menjadi pembahasan yang ramai diperbincangkan oleh banyak netien sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya