Top Trending: Dior Dihujat, Polemik Nasab Habib, Indonesia Juara Pijat

Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatul Ulum Banten, KH Imaduddin Utsman
Sumber :
  • YouTube/Rhoma Irama Official

VIVA – Sejumlah artikel VIVA Trending menarik perhatian pembaca, Senin 1 Juli 2024. Dari Dior yang dihujat karena harga jual yang tidak sebanding dengan harga produksi, hingga Indonesia juara pijat.

Gerebek Rumah Kontrakan di Ciledug, Polda Metro Jaya Amankan 72 Kg Sabu

Berikut ini 5 artikel Top Trending VIVA.co.id, Senin kemarin:

1. Heboh! Dior Dihujat, Gegara Harga Jual yang Capai Rp40 Juta Ini Tak Sebanding Biaya Produksi

Polisi Ini Hibahkan Tanah Sepanjang 1 Km untuk Jalan Desa di HUT ke-78 Polri

Tas Lady Dior

Photo :

Baru-baru ini media sosial dihebohkan kabar mengejutkan yang datang dari brand mewah asal Prancis, yaitu Dior. Bagaimana tidak, rahasia di balik produsen barang mewah mulai dari tas, sepatu, hingga parfum ini, satu demi satu mulai terungkap.

Manfaatkan HUT Bhayangkara untuk Antar Sabu, 2 Kurir di Tangerang Ditangkap

Seperti salah satunya terkait biaya untuk setiap produknya dibanderol dengan nominal tak masuk akal, mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Namun siapa sangka, jika nilai tersebut tak sebanding dengan biaya produksi produk yang dibuatnya. Selengkapnya

2. Heboh! Kebijakan Baru Presiden El Salvador, Napi Harus Kerja untuk Dapat Makan

Ilustrasi napi di penjara.

Photo :
  • ANTARA

Viral di media sosial kabar Presiden El Salvador, Nayib Bukele baru saja menerapkan kebijakan baru. Menariknya, kebijakan tersebut diberikan bagi para napi yang ingin mendapatkan makanan setiap harinya. 

Seperti dibagikan ulang oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu, 30 Juni 2024, diketahui bahwa Nayib Bukele membuat kebijakan baru yang cukup memberikan pelajaran bagi para napi di negaranya. Selengkapnya

3. Soal Nasab Habib Rizieq dan Bahar bin Smith, KH Imaduddin: Salah Satunya Bermasalah

Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatul Ulum Banten, KH Imaduddin Utsman

Photo :
  • YouTube/Rhoma Irama Official

Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatul Ulum Banten, KH Imaduddin Utsman mengatakan telah meneliti nasab atau garis keturunan Habib Rizieq Shihab dan Bahar bin Smith. Menurutnya, silsilah salah satu dari dua tokoh tersebut bermasalah.

Hal tersebut dipaparkan oleh laki-laki yang akrab disapa Imad itu di YouTube Rhoma Irama Official pada Jumat, 21 Juni 2024 lalu. Selengkapnya

4. Viral Bocah SD Surati Polisi untuk Minta Diantar Ambil Rapor, Isi Pesannya Bikin Menyayat Hati

Bocah Siswa SD Surati Polisi untuk Minta Diantar Ambil Rapor

Photo :
  • Instagram @polrestabandung

Viral di media sosial, siswa SD kelas 1 menyurati polisi dari Polresta Bandung, Isi pesan dari surat yang ditulis bocah bernama Ilham Ramadhan itu bikin menyayat hati.

Ilham hanya tingga berdua dengan ibunya yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) paruh waktu. Selengkapnya

5. Viral Ada Lomba Pijat Se-Asia, Indonesia Jadi Salah Satu Pemenangnya

Ilustrasi pijat.

Photo :
  • Pexels/Andrea Piacquadio

Baru-baru ini media sosial dikejutkan sebuah ajang kejuaraan bergengsi yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya ajang tersebut diadakan oleh dunia olahraga maupun lainnya, namun tidak untuk kali ini.

Seperti terlihat dari sebuah unggahan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @faktaonlen pada 21 Juni 2024 lalu. Dalam unggahan video yang beredar tersebut, terlihat momen sejumlah para terapis pijat sedang unjuk gigi kemampuannya dalam memijat pasiennya yang nampak terbaring di sebuah tempat tidur kecil. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya