Detik-detik Fuji Palingkan Wajah saat Aaliyah dan Thariq Lewat di Hadapannya: Good Fuji

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

VIVA – Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar kembali menyedot perhatian publik maupun warganet di dunia jagat maya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tak lepas dari momen dipertemukannya kembali Fuji dan mantan kekasihnya dalam satu acara pertandingan bulutangkis.

Fuji Terlihat Memalingkan Muka saat Papasan dengan Thariq dan Aaliyah Massaid

Namun bedanya untuk kali ini, Thariq Halilintar hadir dengan penuh kemesraan bersama sang kekasih Aaliyah Massaid. Tentu saja ini menjadi pertemuan pertama kali di hadapan publik, usai Thariq dan Aaliyah resmi melangsungkan prosesi lamaran. 

Seperti diketahui, belum lama ini adik ipar Aurel Hermansyah ini baru saja menggelar prosesi lamaran bersama putri bungsu Reza Artamevia pada 23 Juni 2024 lalu. Kali ini ketiganya kembali dilibatkan dalam sebuah turnamen bulutangkis, seperti di pertandingan sebelum-sebelumnya. 

Tanding Badminton, Thariq Halilintar: Alhamdulillah Pak Haji Menang

Program turnamen ini dinamakan Badminton Clash yang pemainnya dimeriahkan sejumlah figur publik ternama di Tanah Air, beberapa di antaranya Fuji, Thari Halilintar, Fadly Faisal, Aaliyah Massaid, dan masih lagi lainnya. 

Momen detik-detik antara Fuji dengan Thariq dan Aaliyah Massaid dalam satu acara ini pun terekam dalam sebuah unggahan video yang viral di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @rafkakhalisa1425 ini.

Menang dari Thariq dan Aaliyah Massaid, Ini Kata Fuji

Dalam video viral tersebut terlihat Fuji yang sudah lebih dulu duduk di kursi yang sudah disediakan bersama sang kakak, Fadly Faisal. Kemudian disusul ada sosok sang mantan kekasih dengan tunangannya, Aaliyah Massaid  yang masuk ke dalam ruangan sembari diiringi drumband.

Alih-alih melihat dan memerhatikan sang mantan dan tunangannya masuk ke dalam ruangan, tapi Fuji justru mengalihkan pandangannya ke arah penonton sekaligus pendukungnya.

Fuji seketika memalingkan wajahnya ke arah penonton dan menyibukkan diri dengan berinteraksi dengan penggemarnya. Adik Fadly Faisal ini pura-pura memainkan ponselnya dan mengarahkan ke arah penggemarnya yang tepat berada di belakangnya.

Saat pandangan Fuji kembali ke depan, Aaliyah dan Thariq pun sudah berjalan maju dan berpindah tempat. Sikap yang dilakukan Fuji ini pun lantas berhasil menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang menampilkan momen ini pun langsung menuai beragam reaksi warganet.

Tak sedikit yang menilai, jika Fuji pura-pura menyibukkan diri saat Thariq dan Aaliyah Massaid lewat di hadapannya.

"ya Allah untuk fuji mudah2 an kamu dapat yg lebih baik untuk ke depan nya," tulis warganet.

"thoriq juga pasti bt fuji ga ngeliat ke dia.. mana dah joget2 mesra gitu ma aaliyah malah ga diliat," seru lainnya.

"ga gmpang anjir trlihat baik" saja, prnh ada diposisi Fuji, dan mnrut gw Fuji trmasuk legowo loh dia wlaupun hati sulit dibhongi," tulis lainnya.

"apa'an siiih mana ada fuji salting," sahut lainnya.

"Masya Allah cantik nya kak Fuji sang idola ku," seru lainnya.

"fuji mana mungkin salting..yg naksir fuji aj byk," kata lainnya.

"bagus lah artinya fuji itu ngajaga perasaan nya aliya.. good fuji," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya