Ngeri, Gas 3 Kilogram Meledak, 1 Orang Tewas Terjebak di Kamar Mandi

Lokasi kejadian ledakan gas yang menewaskan 1 orang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

VIVA - Dua unit rumah toko di Jalan Raya Prapatan Saga, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, terbakar dan mengalami kerusakan usai ledakan gas 3 kilogram, Sabtu, 29 Juni 2024.

Viral Pemuda 21 Tahun Dikeroyok Debt Collector di Pasar Kemis Tangerang, Begini Kronologinya

Ledakan yang terjadi pukul 18.45 WIB ini, tidak hanya mengakibatkan kerugian materi, namun turut menimbulkan korban jiwa.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bermula saat korban sedang memasak mie di dapur dan menimbulkan kebocoran gas, sehingga terjadi ledakan dan kebakaran.

Kronologi Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandungnya

"Awalnya korban ini ditinggal istrinya keluar rumah untuk beli kebutuhan dagang fried chicken. Kondisi rumah toko ini dikunci sama istrinya. Lalu, korban ini lapar dan memilih untuk masak mie, namun terjadi kebocoran gas," katanya.

Adanya kebocoran gas menimbulkan ledakan dan kebakaran. Korban yang berada di dalam rumah toko langsung berusaha menyelamatkan diri.

Ditangkap Polisi, Penculik Bocah di Jakpus Ternyata Ibu Kandung Korban

"Korban berusaha menyelamatkan diri ke dalam kamar mandi, karena tahu kondisi rumah toko dikunci. Namun, karena kebakaran cukup besar, korban pun terjebak dan meninggal dunia di dalam kamar mandi," ujarnya.

Ilustrasi kantung jenazah

Photo :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Korban dengan inisial RIS ini pun sudah dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja. Sementara di lokasi, petugas masih melakukan pendinginan.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja, dan untuk lokasi kebakaran sedang dalam pendinginan, polisi juga telah memberikan garis batas pada lokasi kejadian," ungkapnya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya