Gegara soal Cinta, Aksi Wanita di Makassar Lompat dari Lantai 3 Rusunawa Gegerkan Warga

Wanita niat bunuh diri
Sumber :
  • Instagram

Makassar – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video memperlihatkan aksi nekat seorang remaja wanita di Makassar yang melakukan terjun payung atau lompat dari lantai 3 sebuah rusunawa.

Seorang Pria Gantung Diri di Fly Over Cimindi, Unggahan Terakhir di Medsos Jadi Sorotan

Terlihat rekaman aksi percobaan bunuh diri itu beredar di media sosial, seperti salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.mks pada Kamis, 28 Juni 2024 lalu. Dalam video beredar itu nampak seorang remaja wanita yang masih berusia 15 tahun diduga ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan naik ke lantai 3 sebuah rusunawa. 

Sering Dibully Jadi Alasan Seorang Pria Gantung Diri di Fly Over Cimindi

Seperti terlihat dalam tayangan di atas, remaja yang mengenakan baju warna putih itu menggantungkan badannya di sebuah pagar pembatas tangga lantai 3 di sebuah rumah susun.

Vadel Badjideh Blak-blakan Putus dengan Lolly: Gue Butuh Ada Perubahan Dari Dia!

"Orang mau bunuh diri woi," kata salah seorang warga yang sedang merekam kejadian tersebut dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 28 Juni 2024.

Setelah menggantungkan tubuhnya di pagar pembatas tangga, wanita tersebut dengan nekatnya langsung melepaskan pegangannya dan langsung melompat ke lantai dasar. Sejumlah warga yang ada di sekitar rusunawa pun langsung teriak histeris melihat aksi nekat wanita yang melompat dari lantai 3 tersebut.

Mereka langsung panik dan segera menghampiri remaja wanita berambut pendek tersebut untuk segera mendapati pertolongan pertama. Diketahui dalam keterangan video, bahwa wanita itu berusaha ingin melakukan percobaan bunuh diri karena ada masalah asmara.

"Seorang remaja wanita berinisial MUT (15) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), hendak melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 Rusunawa. Aksi nekat MUT itu diduga dipicu persoalan asmara," tulis keterangan video dikutip VIVA.co.id dari unggahan akun Instagram @fakta.mks, Jumat, 28 Juni 2024.

Beruntungnya, wanita tersebut selamat dan masih dalam kondisi sadar. Terlihat tak ada luka-luka pada sekujur tubuhnya, hingga membuatnya bisa kembali bergerak. Sejumlah warga yang sempat dibuat histeris ini pun langsung membopongnya untuk segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi, bahwa kejadian tersebut  terjadi di Jalan Rajawali Blok A1, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu, 26 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 Wita.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja video viral yang menampilkan aksi nekat seorang wanita ini pun lantas viral di media sosial dan menuai beragam reaksi warganet.

"Kali ini gagal lain waktu kita coba lagi jgn menyerah dek," seru lainnya.

"Tdk mati tawaa tp setengah mati," tulis lainnya.

"Br enak nya na pikirkan.... lebih na lajju'i ka'pa lagi yg pakai kelereng SM bulu mata kambing," kata lainnya.

"Astafirullah na susai jie org tua na apa mi klau patah tulang tulang ko na cacat ko org tua nu sessa urusko bkn itu cowo ka," seru lainnya.

"Tak selama nya cinta itu indah dek, sekolah aja dulu yg bener," seru lainnya.

"udah lompat? Aduh kenapa digotongnya begitu, gimana akaunada tulang patah semoga fisik dan mentalnya baik2 saja," seru lainnya.

"Di lajju lope, baru nanggu sekali lagi di lantai 3 ji, coba na lantai paling atas bisa langsung ke alam lain," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya