Biadab! Beredar Video Seekor Anjing Serang Nenek di Palestina, Rupanya Kiriman Zionis Israel

Seekor anjing serang nenek tua
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Media sosial kembali dihebohkan sebuah rekaman video yang menunjukkan betapa kejamnya Israel terhadap warga Palestina. Seolah tak merasa puas sudah menghabisi banyak nyawa warga Palestina dan sekitarnya, kini kembali warganet dikejutkan sebuah aksi biadab yang dilakukan oleh pasukan zionis Israel.

Israel Akui Hamas Tidak Bisa Dihancurkan

Seperti yang terlihat dalam video beredar baru-baru ini di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @muslimvox. Dalam video yang beredar tersebut terlihat cara lainnya yang digunakan pasukan zionis untuk menghabisi rakyat Palestina. 
 

Polisi Ngaku Tak Sengaja Mobil Patroli Lindas Bendera Israel, Netizen Malah Dukung

Bukan lagi membordir wilayah Palestina, tapi mereka juga dengan sengaja mengirimkan seekor anjing untuk ditujukan pada target sasarannya. Seperti nenek tua di Palestina satu ini. Baru-baru ini Al-Jazeera merilis sebuah rekaman video yang bocor dari kamera yang sengaja dipasang oleh pasukan zionis pada seekor anjing. 

Nafsu Gempur Hizbullah, Israel Ternyata Krisis Jumlah Tentara

Dalam video tersebut memperlihatkan betapa mirisnya seorang nenek tua diterkam seekor anjing yang merupakan kiriman pasukan zionis Israel di kediamannya di Jabalia, Jalur Gaza Utara.

Tanpa ada satupun orang di dalam rumahnya, wanita tua yang mengenakan jilbab itu pun diserang habis-habisan oleh seekor anjing.  Meskipun terlihat ketakutan, nenek tua itu tak bisa berbuat apa-apa dan terlihat pasrah akan apa yang terjadi pada dirinya.

Akibat serangan anjing pasukan zionis Israel, nenek tersebut kini mengalami luka cukup serius dan patah tulang. Menurut keterangannya pada Al Jazeera, bahwa ia diserang saat dirinya sedang tidur di rumahnya seorang diri.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa wanita tersebut diidentifikasi sebagai Dawlat Abudllah Al Tanani yang kini berada di kamp pengunsi Jabalia. Ia mengungkapkan, bahwa dirinya menolak untuk meninggalkan kediamannya sehingga membuat pasukan Israel menyerangnya dengan mengirimkan seekor anjing.

Anjing itu “menyeret saya dan menarik saya sampai ke pintu masuk [rumah]. Sekarang saya mengalami cedera serius. Tidak ada rumah sakit atau apa pun untuk mengobati luka saya. Tangan saya masih belum diobati,” kata Dawlat dikutip VIVA.co.id dari salah satu sumber pada Kamis, 27 Juni 2024.

Dawlat juga mengatakan, jika dirinya juga dianiaya hingga menyebabkan beberapa bagian tubuhnya merasa kesakitan.

“Sekarang, saya menderita [cedera di] lengan saya, dan cedera saya serius. Tidak ada rumah sakit atau obat-obatan,” lanjutnya.

Seperti kita ketahui, bahwa kekejaman pasukan zionis sering kali merujuk pada tindakan kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan oleh militer Israel terhadap warga Palestina. Konflik Israel-Palestina telah berlangsung selama beberapa dekade, dan banyak insiden kekerasan yang terjadi pada rakyat Palestina.

Reaksi Warganet

Unggahan video tersebut beredar dan viral di media sosial dan berhasil menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang ngelus dada oleh aksi zionis yang menyerang seorang nenek tua dengan memanfaatkan seekor anjing.

"Jangan lupa setiap sehabis sholat doa kan saudara-saudara kita di Palestina," tulis warganet.

"Hasbunallah wani'mal wakiil," tulis lainnya.

"Ada kata yg lebih cocok dari kata biadab?" tulis lainnya.

"Ya Allah percepatlah kiamat jikalau hamba masih memiliki banyak dosa maka hanya Engkaulah yang tau apa dan siapa yg berdiri bersama Palestina," kata lainnya.

"Ya allah, ampuni lah hamba yg tdk bisa apa2 selain hny bs berdoa utk mreka," tulis lainnya.

"Aku disini masih makan enak masih bosa kesana kemari tapi mereka ya Allah? Bertahan hidup saja udah susah, tolong apapun yang terbaik buat mereka kami ikhlas ya Allah.. sekalipun itu hari akhir," kata lainnya.

"Astaghfirullaah.. HasbunAlloh wani'mal wakiil," seru lainnya.

"Yaa Allahh sakit hatiku liatki Astagfrullah," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya