Heboh! Peramal Asal India Prediksi Hari Kiamat Terjadi pada 29 Juni 2024

Kushal Kumar
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Media sosial baru-baru ini dihebohkan sebuah hasil ramalan yang cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak alih-alih membahas seputar masalah asmara maupun hal-hal lainnya, ramalan tersebut justru membahas suatu hal yang mengerikan yaiut soal datangnya kiamat.

Viral Manajer Motel Keturunan India-Amerika Dihantam hingga Tewas di Oklahoma

Benar atau tidaknya, ramalan mengejutkan itu diungkapkan oleh salah seorang peramal asal India
Kabar tersebut diketahui dari berbagai unggahan yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @gianyardaily pada Kamis, 27 Juni 2024.

India 'Membalas Bantuan' dengan Pasokan Senjata Militer untuk Israel di Tengah Perang Gaza

Dalam kabar yang beredar, diberitahu bahwa perang dunia III dan kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024. Hal tersebut disampaikan oleh peramal bernama Kushal Kumar. Ramalannya tersebut belakangan ini dianggap cukup akurat sehingga dirinya dijuluki sebagai 'New Nostradamus'.

Diskon Suzuki Jimny Semakin Besar

Ilustrasi kiamat.

Photo :
  • Crosswalk

Julukan tersebut dimaknai sebagai pengarang ramalan ternama dari Prancis. Sebelumnya, Kumar sempat meramal bahwa kiamat akan terjadi pada 10 Juni 2024 lalu, namun tidak terbukti kebenarannya.

Kemudian, belum lama ini ia kembali meramal bahwa kemungkinan kiamat akan terjadi dalam waktu dekat yaitu pada 29 Juni 2024.

"Sekarang, Selasa 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3," kata Kumar kepada The Daily Star.

Selain itu, terdapat beberapa penguat bahwa pertanda kiamat dapat diyakini. Kumar mengungkapkan salah satu tandanya. Di mana ia menyebutkan bahwa tandanya itu bisa dilihat dari perang Israel serta adanya tembakan lepas.

Tembakan lepas yang dimaksud di sini merupakan tembakan yang dilepas ke Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan ketika pasukan dari Utara menyeberang ke DMZ pada hari minggu.

"Saksikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu," katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa sekalipun perang dunia III itu tidak terjadi dalam waktu dekat, hal tersebut tetap menjadi kekhawatiran yang serius. Tak hanya dirinya, North Atlantic Treaty Organization (NATO) memperingatkan beberapa bulan lalu bahwa perang dengan Rusia dalam 20 tahun ke depan tidak dapat dihindari.

Adapun Doomsday atau jam kiamat juga telah menggambarkan betapa dekatnya planet dengan perang nuklir. Pasalnya, jarum jam sudah mendekati tengah malam, yaitu kurang dari 90 detik lagi.

Reaksi Warganet

Sontak saja adanya prediksi kiamat dari peramal asal India ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang mempercayai hasil ramalan peramal asal India tersebut.

"asik sama orang barunya soalnya," tandas lainnya.

"Tunggu lah , aku belom dapet kost2 inih," kata lainnya.

"Tombol Alumni 2012," sahut lainnya.

"Absen alumni kiamat 2012," tandas lainnya

"Saya pastikan, tidak mungkin,"sahut lainnya.

"kiam'at hari sabtu," seru lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya