Viral Aksi Wanita Histeris Kejar Taksi Online hingga Nyaris Terseret, Gegara Mobilnya Ditabrak

Wanita histeris gegara mobilnya ditabrak
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video menegangkan memperlihatkan aksi wanita yang teriak histeris saat mengejar sebuah kendaraan roda empat berwarna hitam, hampir membuatnya ikut nyaris terseret.

Garasi Mobil Ini Bikin Geram Warganet

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_owner_indonesia pada Selasa, 25 Juni 2024 ini terlihat kejadian mencekam saat seorang wanita berusaha mengejar sebuah mobil Avanza sambil berpegangan kencang pada bagian pintu kendaraan tersebut hingga membuatnya nyaris terseret sepanjang 10 meter.

Sopir Taksi Online yang Tabrak Balita di Ciputat Jadi Tersangka

Aksi heroiknya itu dilakukan untuk menghentikan taksi online yang berusaha kabur atau melarikan diri usai menabrak mobil miliknya. Alhasil sang pelaku berhasil dihentikan usai wanita berpakaian kemeja kotak-kotak warna hitam putih itu berteriak histeris sambil berlari mengejar taksi online yang menabrak mobilnya tersebut.

Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

Aksinya tersebut juga berhasil mengundang perhatian warga sekitar, hingga membuat mereka ikut berbondong-bondong menghentikan taksol yang mencoba kabur. Namun saat berhasil dihentikan oleh sejumlah warga dan kemudian membuat sang pengemudi turun dari mobil, ia mengaku bahwa tidak berniat untuk melarikan diri. 

“Berhenti gak, sini gak!” terang wanita tersebut sambil mencak-mencak kepada pengemudi taksi onlie pada.

Dia mengungkapkan, justru berniat untuk mengantarkan penumpang yang ada di dalam mobilnya ke lokasi tujuan. Sebagai informasi dari keterangan sumber,  bahwa kejadian tersebut bermula saat wanita dalam video tersebut tengah mengendarai mobil Hyundai Creta yang ditabrak oleh Toyota Avanza yang dikemudikan sopir taksi online. 

“Kamu udh nabrak juga, “ marah wanita dalam video tersebut dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 25 Juni 2024.

Awalnya, kedua pihak sempat berdiskusi untuk menyelesaikan masalah. Namun, tiba-tiba sopir taksi online masuk ke mobilnya dan memilih langsung kabur. Hingga akhirnya terjadi keributan seperti yang terjadi di atas, hingga membuat pemilik mobil Hyundai tersebut nyaris terseret sejauh 10 meter.

Diketahui menurut keterangan, bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya unggahan video tersebut viral di media sosial hingga mengundang banyak reaksi warganet.

"Sopir online skrg ga ada bedanya sama sopir angkot, di mana-mana ngetem, bikin macet. Kalau ribut bawa pasukan, kalau salah ciut dengan alasan "maaf saya cuman orang susah," tulis warganet.

"Di sini rapi2 ya commentnya.. gw baru liat persis kayak gini di YouTube.. aduhh komennya banyak yg bela driver.. mbak2 nya suruh ngalah.. giliran gw balas salah satu komen eh balesannya malah nyolot, malah gw dikata2 in "Kan ada rem, kalo kayak gitu anda bisa kan kasih jalan?" "1 detik ga buat lu miskin" Aduhh ," kata lainnya.

"Gw ga mau nge judge kalau cuman dilihat dari salah satu sisi doang," kata lainnya.

"Damai? Kalo gw sih ogah.. niat udah lari, membahayakan menyeret.. ga banget sih," seru lainnya.

"Bawa penumpang kelakuan kayak gitu, kalo q jd penumpangnya langsung bintang 1 lapor ke aplikator biar disuspend," sahut lainnya.

"Untung si mbaknya gak kegiles," seru lainnya.

"Yg label transportasi online mentalnya emang mantepp2. Cuma oknum yg jadi driver sesuai sop dan aturan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya