Bikin Merinding! Ular Kobra Masuk ke Celana saat Lagi Tidur, Korbannya Malah Lakukan Ini

Ular kobra .
Sumber :
  • instagram LIPI

THAILAND  – Apa jadinya bila seekor ular menyelinap masuk ke kamar ketika Anda saat sedang tertidur pulas? Itu dia yang terjadi pada seorang pria di Provinsi Rayong Timur, Thailand.

Viral Pengemudi Taksi Online Ini Menyelamatkan Nyawa Orang

Seekor ular kobra masuk ke dalam celana boxer seorang pria saat dia tengah asyik tertidur. Yuk scroll untuk baca ceritanya lebih lanjut!

Cerita unik ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. Akun tersebut membagikan sebuah video di mana seorang pria sedang tidur telentang di atas kasur.

2 Kelompok Jemaat Gereja di Cawang Bentrok, Sejumlah Fasilitas Rusak

Pria tersebut tampak hanya mengenakan kaus dan celana boxer berwarna gelap. "Seekor ular kobra masuk ke dalam celana boxer seorang pria saat ia sedang tidur di kamarnya," demikian caption dalam postingan tersebut seperti dikutip VIVA, Selasa 25 Juni 2024.

Ular kobra masuk ke celana seorang pria

Photo :
  • Instagram @terang_media
Akhir Perkelahian Bocah Pesepeda dan Ojol di Jalur Sepeda Bikin Netizen Kecewa

Tampak, pria itu tidak dapat bergerak ketika ular itu meliuk-liuk di dalam boxernya. Beruntung, dua petugas damkar datang ke rumah korban untuk mengeluarkan ular tersebut.

Dari video itu, terlihat salah satu petugas memasukkan alat untuk mencapit ular yang sedang berada di dalam celana. Secara perlahan dan hati-hati, ular berwarna gelap itu akhirnya berhasil dikeluarkan dari persembunyiannya. 

Sontak, video ini pun viral dan menuai banyak respons netizen. Ada yang salah fokus dengan reaksi korban yang bisa tenang ketika ada ular di dalam celananya.

"Gila bisa setenang itu dan gak digigit," kata @ev*yt* di kolom komentar.

"Antara kasian dan bengek," komentar @mb*kma*an.

"Kobra nyari kobra," celetuk @til*dr*.

"Ketemu temennya itu," tambah @jee*pra*ta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya