Viral Detik-detik Ular Kobra Dievakuasi dari Celana Dalam Pria, Korban Pura-pura Pingsan

Ular piton dan kobra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah tayangan video menegangkan yang baru saja dialami oleh seorang pria. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @dkiinfo yang memperlihakan momen menegangkan seorang pria yang tengah berbaring di tempat tidur kamarnya. 

Top Trending: Jembatan Ala Ninja Warrior di Jakarta, Ular Kobra di Celana Dalam

Bagaimana tidak, saat ia tengah asyik tertidur pulas, tiba-tiba ada seekor ular kobra yang menyusup ke bagian celana dalam miliknya. Pria yang nampak mengenakan celana boxer tersebut, terlihat tak berdaya saat ada seekor ular kobra yang menyelinap di bagian alat kemaluannya.

Bikin Merinding! Ular Kobra Masuk ke Celana saat Lagi Tidur, Korbannya Malah Lakukan Ini

Kejadian menegangkan yang dialami pria tersebut diketahui berada di provinsi timur Rayong, Thailand. Dalam video tersebut nampak ular kobra sedang bergerak meliuk-liuk di dalam celana boxer pria. Mengetahui hidupnya dalam bahaya usai dimasuki ular kobra, ia pun langsung memberikan isyarat pertolongan pada temannya untuk memanggil bantuan penyelamat.

Kabar Terbaru Kasus Penjual Siomay yang Curi 675 Celana Dalam Wanita di Semarang

Dua orang penyelamat kemudian dikerahkan ke rumah korban untuk menangkap ular kobra tersebut. Rekaman detik-detik penyelamatan itu mulanya dibagikan oleh seorang penyelamat dan pecinta hewan di akun Facebook-nya, Ner KhwaiTai, pada 8 Juni 2024.

“Seekor ular kobra kecil dengan racun yang besar. Ia mencari kehangatan di celana boxer manusia. Jangan salah menangkap ular!” tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, pria bercelana boxer itu langsung dibantu oleh dua anggota penyelamat yang akhirnya tiba di rumahnya. Korban pun langsung menunjukkan keberadaan ular kobra tersebut yang tengah meliuk-liuk di dalam celana dalamnya.

Seolah ingin memberikan isyarat, petugas penyelamat langsung meminta pada korban untuk berpura-pura pingsan agar tidak ada pergerakan yang terjadi pada tubuhnya. Tanpa tangan kosong, seorang penyelamat kemudian menggunakan kail untuk menarik ekor kobra yang masih berada di dalam celana boxer tersebut.

Namun tak butuh waktu lama, akhirnya ular tersebut berhasil dievakuasi dan dikeluarkan dari celana boxer tersebut. Sementara penyelamat lainnya merekam video dan mendesak korban agar tetap diam dan tenang.

Setelah berhasil mengeluarkan ular dari celana boxer pria tersebut, ia memintanya untuk bangkit perlahan dan menjauh dari ular tersebut. Kemudian, setelah itu ular kobra tersebut akhirnya dimasukkan ke dalam sebuah wadah seperti tas berwarna hitam.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya video di media sosial ini pun sukses menyedot perhatian warganet.

"Dikira adeknya yg d dalam.. jd pengen silaturahim," tulis warganet.

"Gue yng Ngilu bngt bjir takut lolo nya di kokop sama tu cobra," tulis lainnya.

"Pertempuran antara dua khodam ular itu," tulis lainnya.

"sumpah ini pasti geli banget," kata lainnya.

"Takutnya damkarnya salah tangkap , malah dapat ular yg satunya," kata lainnya.

"P3K pertolongan pertama adalah ketawa," seru lainnya.

"pertanyaannya cmn satu, kobisaa?" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya