Bak Ninja Warrior, Sebagian Lantai JPO di Stasiun Kampung Bandan Hilang Cuma Sisakan Rangka Besi

Bak Ninja Warrior, Sebagian Lantai JPO di Stasiun Kampung Bandan Hilang
Sumber :
  • Instagram @hariharijakarta

Jakarta – Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Stasiun Kampung Bandan menjadi sorotan publik setelah video yang menunjukkan kondisi memprihatinkan.

2 Kelompok Jemaat Gereja di Cawang Bentrok, Sejumlah Fasilitas Rusak

JPO tersebut viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Instagram @hariharijakarta menampilkan sebagian lantai JPO yang bolong dan hanya menyisakan rangka besinya saja.

"Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) menuju stasiun Kampung Bandan Jakarta Utara Lantainya terlihat Blong," tulis keterangan dari unggahan akun @hariharijakarta.

Akhir Perkelahian Bocah Pesepeda dan Ojol di Jalur Sepeda Bikin Netizen Kecewa

Pejalan kaki yang hendak menyeberang harus berhati-hati dan menginjak rangka besi yang tersisa. Pemandangan ini seperti ujian nyali bagi siapa pun yang melewatinya.

Tak heran, banyak netizen yang mengungkapkan kekhawatiran dan kekecewaan mereka terhadap kondisi fasilitas umum yang seharusnya aman dan nyaman digunakan.

Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU

Kondisi lantai JPO yang bolong ini tentu saja sangat membahayakan para pejalan kaki. Jika tidak berhati-hati, mereka bisa terpeleset, jatuh, dan mengalami cedera serius.

Unggahan tersebut memicu beragam reaksi dari netizen, banyak dari mereka menduga kalau lantai yang terbuat dari besi itu dicuri.

"Yang nyolong dosa jariyah nih. Membahayakan dan membuat takut banyak orang. Astagfirullahaladzim," tulis komentar dari akun @salafy_newbie.

"Besi dicuri nggak heran daerah Kampung Bandan, Duri, Kota Jembatan Besi mah," ujar komentar dari akun @nayshanadira10.

"Naik JPO ❌️ lagi latihan ninja warrior ✅️," tambah komentar dari akun @totoadirahman26.

"Dihilangkan semua jadi rintangan ninja warrior," kata komentar dari akun @agengkafiyh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya