Viral Aksi DJ Sunny Wijaya Makan Daging Kambing Mentah Berujung Kecaman Warganet

Makan daging mentah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pada umumnya mengonsumi daging merupakan suatu kenikmatan yang hakiki dan disukai oleh hampir semua orang. Kenikmatan makan daging juga biasanya bisa dirasakan dalam berbagai aspek, mulai dari segi rasa, tekstur, aroma, maupun nutrisi yang diberikan. 

Kejebak Macet Dua Hari di Sulawesi, Ratusan Ayam Diangkut Truk Mati Lalu Dibuang ke Jurang

Lantas, bagaimana jadinya jika kenikmatan itu datang dari hal yang memiliki aroma tak sedap dan sajian tersebut tidak layak dikonsumsi lantaran belum dimasak maupun belum dibersihkan?

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Sunny Wijaya belum lama ini hingga videonya saat beraksi makan daging mentah ini pun viral dan ramai menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Cara Didimax Mengedukasi dan Berbagi di Hari Raya Kurban

Dilihat dari unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu tersebut, memperlihatkan aksi seorang wanita yang diduga beprofesi disc jockey ini tengah asyik menyantap daging kambing mentah sambil menenteng kepala serta kakinya.
 

Top Trending: 'Kampung Maling' Diboikot, Kuburan Jadi Kebun Sayur, Muallaf Ingin Kurban Babi

Dalam video tersebut, wanita yang terlihat mengenakan outfit Lebaran berwarna pink ini menyantap daging kambing mentah pada bagian kaki yang sudah lebih dulu dikuliti.  Ia juga melakukan aksinya tersebut sambil menenteng potongan kepala kambing di tangan lainnya.

Tak terlihat jijik dengan daging kambing yang disantapnya, ia justru terlihat begitu menikmati hingga menggerogoti daging di bagian paha secara lahap. Sebelumnya, secara terang-terangan wanita yang beprofesi sebagai disc jockey ini membagikan aksinya tersebut melalui akun TikTok pribadinya yang kini telah dihapus. Diduga aksinya tersebut dilakukan setelah perayaan Idul Adha kemarin pada Senin, 17 Juni 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya unggahan video Sunny Wijaya saat menyantap daging kambing mentah ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

Tak hanya itu video tersebut sukses mendapat kecaman dari warganet. Tak sedikit yang dibuat mual dengan aksi perempuan tersebut. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti kanibal. 

"Ampe mules gw ngeliatnya. Padahal daging mentah bahaya loh buat kesehatan," tulis warganet.

"Pliss take down...ga mendidik sama sekali videonya," seru lainnya.

"sumanto sembuh idh ingsap nie muncul lagi nyang baru," tulis lainnya.

"sumanto lagi cari bini, mungkin dia jodohnya," ungkap lainnya.

"Pengen Viral, sampe segitunya???? miris," kata lainnya.

"Cari sensasi mulu, heran," kata lainnya.

"Semuanya karna pengen viral, views, subscribe sanggup lakukan apa saja... it's so sick," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya